NASIONAL

Ini Dia Sosok Pemeran Penganti (Stunt Man) Jokowi Di Video Opening Asian Games 2018, Bukan Orang Indonesia ?

BeritaTuntas.com.- Dalam Video Opening Asian Games 2018 tampak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sangat piawai menunggangi kuda besi Yamaha FZ1 milik Paspampres saat terjebak macet, pada saat akan menghadiri pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat (18/8). lantas siapa Pemeran Penganti (Stunt Man) Jokowi Di Video Opening Asian Games 2018 tersebut

Beragam adengan aksi seperti burnout wheelie, Teknik stoppie dan aksi meliuk-liuk di tengah kemacetan Jakarta tersebut tentu mengundang decak kagum.

Siapa Pemeran Penganti (Stunt Man) Jokowi Di Video Opening Asian Games..?

Ternyata, apa yang terlihat dalam video opening tersebut bukanlah murni dilakukan Presiden Jokowi, melainkan diperankan oleh stunt rider dari negara Thailand.

Seprti yang di kutip dari otojurnalisme.com mengatakan, aksi tersebut bukan dilakukan stuntrider dari Indonesia, melainkan dari negara gajah putih, Thailand.

“Namanya Saddum asal Thailand, lengkapnya Withithep Komolhiran,” tulisnya.

Kami pun menelusuri akun instagram dengan nama @saddum, tampak sebuah foto motor Yamaha FZ1 sedang digantung dengan latar belakang gedung Mega Glodok Kemayoran (MGK) di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan caption behind the scene.

Pertanyaan  kini muncul di publik Kenapa harus mengunakan stuntrider dari luar negeri?

Padahal di Indonesia sendiri punya banyak talenta soal ‘menari’ di atas sepeda motor ini. Sebut saja, seperti Wawan Tembong asal Boyolali, Jawa Tengah yang akhir-akhir ini suka menunggangi Yamaha R6.

Ada juga Reza SS dengan bendera Straight Line Xtreme Indonesia yang pernah meniti karir sampai negara Jerman. Atau, Ghanni Grimaldi anggota Loenpia Xtreme Semarang yang sedang mengikuti ajang Street Bike Competition di Republik Ceko.

Nama-nama di atas punya sederet prestasi dan tentunya skill yang mumpuni untuk melakukan adegan ini.

Tampak dari Video garapan Net TV ini memang terlihat sangat sempurna, namun sayang ada sedikit poin yang menunjukkan Mr. Jokowi tidak memakai sarung tangan dan ada Paspampres yang membonceng tanpa menggunakan helm.

Selain itu ada beberapa tayangan yang membuat Netizen rama-ramai mengkritik Video tersebut,

Diantaranya jari tangan Presiden Jokowi yang semula memakai cincin emas, Setelah mengendarai motornya Malah tidak terlihat Cincin di jari presiden tersebut

Apapun yang menjadi kekurangan dari Video keren tersebut setidaknya demam Asian Games 2018 menjadi sangat mengeliat karena menimbulkan perbincangan di sosial media dan sedang menjadi viral.

Tapi tak jadi soal, video yang sedang viral ini tentu memiliki konsep yang out of the box, apalagi dibintangi oleh seorang pemimpin negara.

Simak Videonya Di Bawah :

Opening Ceremony Asian Games 2018

Opening Ceremony Asian Games 2018

Posted by BeritaTuntas.Com on Sunday, 19 August 2018

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top