Asian Games 2018

Begini Biaya Yang Harus Anda Keluarkan Untuk Nonton Pertandiang Asian Games 2018

BeritaTuntas.com.Jakarta.- Pelaksanaan Asian Games 2018 kini tinggal meghitung hari. Di Palembang, pertandingan pertama bakal dimulai pada 16 Agustus 2018

Adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di gelar pertama adalah cabor sepak bola putri yang mempertemukan Indonesia dengan Maladewa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Dari 43 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini, Palembang mendapat jatah 11 cabang olahraga yaitu boling, menembak, triatlon, voli pantai, dayung, panjat dinding, tenis lapangan, roller skate, sepak takraw, serta sepak bola putri.

rencananya 1 cabor akan digelar di kawasan Jakbaring Sport City Palembang. Hanya cabor boling yang digelar di luar kawasan Jakabaring Sport City tetapi tetap dalam satu lingkungan Jakabaring.

Areal pertandingan olahraga Asian Games di Palembang dapat di akses dengan jarak 5 km dari pusat kota.

Untuk menujunya, penonton bisa menggunakan LRT atau membawa kendaraan pribadi yang dipakir pada kantong-kantong parkir yang disediakan panitia.

Dari pintu gerbang, penonton bisa menggunakan shuttle bus berbahan bakar hidroden yang telah disiapkan panitia.

Perlu diketahui, bahwa kendaraan berbahan bakar fosil dilarang masuk di areal pertandingan.

Namun, penonton harus merogoh kocek cukup dalam untuk dapat menyaksikan laga 11 cabor tersebut.

Karena harga tiket per pertandingan paling murah mencapai Rp50 ribu untuk babak penyisihan group. Sementara untuk semifinal dan final mencapai Rp100 ribu hingga Rp200 ribu.

Untuk Voli pantai misalnya. Untuk pertandingan yang akan dimulai pada 19 Agustus 2018 panitia menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp50 ribu. Sementara pada partai semifinal sebesar Rp75 ribu dan final sebesar Rp100 ribu.

Begitu juga dengan sepak takraw yang juga akan dimulai tanggal 19 Agustus di Gedung Ranau Conoco Philip Jakabaring, memasang tarif Rp50 ribu (penyisihan) dan Rp100 ribu (semifinal/final).

Sementara, Informasi yang kami dapat dari Juara.net tiket paling mahal yaitu cabor sepak bola putri. Harganya dipatok Rp50 ribu – Rp200 ribu (penyisihan), Rp60 ribu – Rp240 ribu (perempat final), Rp75 ribu – Rp300 ribu (semifinal).

Sedangkan tiket final harus ditebus Rp100 ribu – Rp400 ribu. Sementara untuk cabor Kano Sprint, panitia menetapkan harga yang sama yaitu sebesar Rp100 ribu.

Setelah mengetahui Harga Tiket Pertandingan cabor di Asian Games ini, tentu anda sekarang bisa menghitung berapa jumlah yang harus anda keluarkan untuk ikut serta menjadi penonton di semua Asian Games kali ini.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top