NASIONAL

Daftar Nama Para Pejabat Kerajaan Ubur-ubur, Yang Di Sebut Sesat

Beritatuntas.com. Serang.- Aliran sesat Kerajaan Ubur-ubur yang diketuai oleh suami istri Rudi dan Aisyah, selama ini dikenal warga sekitar sebagai seorang paranormal, selain itu Kerjaan Ubur ubur memiliki Daftar Nama Para Pejabat Kerajaan Ubur-ubur.

Menurut Ketua RT setempat, Surya Maiharda mengatakan jika warga sekitar sudah sering mengeluh dengan aktivitas yang menyimpang dari ajaran agama Islam.

“Saya mendapatkan keluhan dari warga sini, terkait adanya aktivitas keagamaan dari sekelompok orang,” kata Surya di Jakarta, Selasa, 14 Agustus 2018.

Kerajaan mereka yang anggapa sebagai tempat sakral rupanya adalah rumah yang berlokasi di lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten,

Kerjaan ini pun mengakui jika Nabi Muhammad berjenis kelamin wanita

“Pengikutnya berjumlah delapan orang. Pengikutnya pun bukan hanya orang Serang. Tapi juga orang Jawa Timur, Jawa Tengah,” ungkap dia.

Menurut keterangan warga setempat, suami istri dan pengikutnya itu, selain tak pernah bersosialisasi dan salat berjamaah, juga tidak pernah nyambung saat di ajak berbicara.

“Enggak pernah komunikasi, enggak nyambung diajak ngobrolnya. Baru dua tahun di sini. Mereka orang Sumedang kalau enggak salah. Setiap malam Jumat kumpul banyak orang,” kata Sarbini, warga setempat yang rumahnya tak jauh dari Kerajaan Ubur-ubur.

Pengikutnya, berkumpul setiap malam Jumat atau Kamis malam, hingga pukul 04.00 wib subuh dan tak diketahui apa yang mereka lakukan, karena tertutup. seperti Yang Di Kuti dari Viva news

“Itu yang punya rumah juga kalau ditanya kenapa enggak pernah ke mushola, jawabannya enggak ngelihat (buta) padahal banyak orang buta yang salat,” ujarnya.

Hingga kini, rumah yang diabdikan kerajaan itu masih di jaga oleh pihak kepolisian bersama TNI.

Berikut struktur kerajaan ubur-ubur, Atau Daftar Nama Para Pejabat Kerajaan Ubur-ubur sesuai yang tertulis di dalam bagan organisasi mereka:

Ketua penerima tamu kerajaan:
Untuk laki-laki: Babe Ali
Untuk wanita: Mba Ria

Ketua Keluarga Kerajaan: Asep Alung

Ketua pengembangan program kerajaan urusan ritual dll: Kepala Suku Mas Nur Salim

Ketua pemberitaan dunia tentang hasil ritual: Mas Samsuri

Seksi keamanan: Riky dan Sony

Penasehat/sesepuh: Abraham Saman

Urusan ide kreatif untuk kerajaan: Kamal dan Babe Ali

Seksi konsumsi/anggaran: indah dan Ajeng

Urusan Pertamanan: Husen (Nurdin)

—–Baca juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top