Pilpres 2018

Sandiaga Uno Cawapres Prabowo Yang Pernah Menjadi Orang Terkaya di Indonesia

BeritaTuntas.com. Jakarta.- Beberapa Hari Ini Nama Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno tengah ramai diperbincangkan menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Babnyak yang Bertanya Siapa sih Sandiaga Uno, Tapi di Kalangan Pebisnis dan Pengusaha sendiri, nama Sandiaga Uno sudah tidak asing lagi.

Nama Sandiaga pernah masuk dalam daftar orang terkaya nomor 37 di Indonesia versi majalah Forbes. Bahkan setahun sebelumnya, Sandiaga menempati urutan ke-27 untuk kategori yang sama dengan nilai kekayaan mencapai US$ 795 juta.

Sandiaga Uno merupakan rekan kerja dari Edwin Soeryadjaya yang merupakan orang terkaya nomor 16 di Indonesia. Mereka membangun Adaro Energy bersama.

Seperti dikutip dari detikFinance , Kamis (9/8/2018), Sandiaga merupakan pengusaha yang memiliki prinsip 4 K. Sandiaga menyampaikan, sebagai pengusaha tak harus memburu profit sebanyak-banyaknya.

Menurut dia pengusaha yang sukses adalah pengusaha yang memberikan sesuatu atau nilai lebih pada masyarakat luas, benefit akan mengikuti dengan sendirinya.

Berdasarkan data ‘Pengumuman Harta Kekayaan Penyelenggara Negara’ yang diterbitkan KPK lewat situs resmi KPU periode 2016, pendiri PT Saratoga Investama ini punya total nilai kekayaan Rp 3.856.763.292.656 plus US$ 10.347.381.

Sandiaga Uno

Sandi melaporkan harta kekayaannya pada 29 September 2016. Harta tidak bergerak Sandi senilai Rp 113.516.301.444,00, terdiri atas tanah dan bangunan di lima lokasi di Jakarta Selatan, tiga bangunan di Jakarta Selatan, dua tanah di Kota Tangerang, ditambah bangunan yang dimiliki Sandiaga di luar negeri, yakni di Singapura dan Amerika Serikat.

Sandiaga Uno merupakan Tifikal Pribadi yang sangat humbel dengan, dan gampang bergaul dengan orang baru.

Sandi Sendiri sangat hoby berolahraga, hampir semua olahraga pasih dia mainkan, bagi dia berolahraga merupakan sebuah rutinitas setiap hari yang harus dia lakukan, selain sebagai hoby olahraga buat sandi merupakan ajang untuk menjaga kebugaran dan kesehatanyanya sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta.

Selama Menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sangat banyak berkontribusi atas kemajuan DKI Jakarta Saat ini

—–Baca Juga—–

 

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top