KOTA MAKASSAR

Nekat Berhentikan Mobil Kapolda Sulsel, Polisi Ini Malah Mendapat Penghargaan Dari Kapolda

BeritaTuntas.com.Makassar.- Kapolda Sulsel (Sulawesi Selatan) , Irjen Pol Umar Septono, Mengapresiasi dua bawahanya yang telah melakukan hal luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Kedua orang personel polisi teladan tersebut berasal dari jajaran Polrestabes Makassar. Dua personel polisi tersebut yakni Bripka Rais, dari kesatuan Binmas Polsek Panakukang, dan Bripka Arby, dari kesatuaan Lalu Lintas Polsek Mariso, Makassar.

Untuk Bripka Rais, Irjen Pol Umar Septono memberikan penghargaan karena yang bersangkutan, telah berinisiatifnya memungut dan membuang sampah para pendemo saat unjuk rasa di hari anti korupsi.

Sementara Bripka Arby, mendapat apresiasi dari Irjen Pol Umar Septono, karena aksi beraninya memberhentikan kendaraan dinas Kapolda Sulsel demi mempriotaskan seorang ibu untuk menyebrang jalan.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono berharapkan dua polisi tersebut mampu mengangkat citra polisi di mata masyarakat.

“Harus ditingkatkan, utamakan pelayanan dan pengabdian ke masyarakat,” sambungnya.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi anggota polisi di jajaran Polda Sulsel.

“Pak Kapolda Sulsel yang sekarang sangat memperhatikan anggotanya yang punya sifat teladan seperti ini. Ke depannya juga akan dilakukan pemberian penghargaan ke polisi lainnya yang punya prestasi tersendiri,” ujar Dicky.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top