PILGUB SUL -SEL

Usai di Talak Nurdin Abdulah, Tanri Bali Lamo Rela Tetap Bersama Walau Hanya Menjadi TIM

BeritaTuntas.com.Makassar.- Usai Nurdin Abdullah memutuskan untuk tidak lagi berharap ingin berpasangan dengan Mayor Jenderal (Purn) Tanri bali Lamo, kini sang Jenderal mengungkapkan kepasrahannya menerima keputusan yang di ambil Bupati Bantaeng dua priode tersebut

Mantan Direktur Jenderal Kesatuan Bangsa & Politik Kementerian Dalam Negeri RI mengungkapkan bahwa hal seperti ini adalah hal yang biasa terjadi dalam dunia Politik, Tapi menurutnya yang Terpenting bagi dia adalah bagaimana mendahulukan kepentingan masyarakat Sulsel.

“Jika Ini untuk kepentingan masyarakat Sulsel ke depan, pilihan dan keputusan itu memang harus ada,” kata Tanribali, kepada Selasa (19/9/2017).

Mantan Karateker Gubernur Sulsel ini juga mengungkapkan walapun kedepan dirinyan tidak lagi berpasangan dengan Nurdin Abdullah dirinya akan tetap setia bersama-sama dengan kandidat gubernur yang lekat sapaan Pak Prof itu. Sekalipun bukan sebagai wakilnya.

Bagi Tanribali, mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan orang banyak tidak harus di posisi itu, di bagian lain pun masih bisa.

“Saya dengan Pak Prof dari awal mau mengabdi untuk Sulsel. Kalau nantinya menghendaki lain dari rencana, saya tetap bersama Prof walau sebagai tim atau lainnya,” jelasnya.

Meski begitu, Tanribali berharap kepada Nurdin Abdullah agar tidak salah dalam menentukan pasangannya. Paling tidak, kata dia, satu tingkat punya kelebihan di atasnya mulai dari popularitas, akseptablitas, dan elektabalitasnya.

“Pengganti saya harus lebih, karena kalau ada yang lebih dari saya, kenapa tidak,” kata Wasekjen DPP partai Golkar Sulsel itu.

—–Baca juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top