POLITIK

Gerindra Sulsel Terus Bergerak

Ket : Rusdin Tabi Sekertaris Gerindra Sulsel bersama Mustiar Rahim (Wkl.Ketua DPRD Enrekang) dan Mustain Ang.DPRD Enrekang dr Partai Gerindra

BeritaTuntas.com. Enrekang.- Gerindra Sulsel dibawa komando H. Idris Manggabarani terus bergerak mempermantap struktur Partai sampai ke Desa, Hal ini disampaikan Sekertaris DPD Gerindra Sulsel Rusdin Tabi di Cafe Broo Kota Enrekang 14/8.

Sekarang ini tersebar baliho dan spanduk diseluruh daerah di Sulsel ucapan Dirgahayu RI ke-72 dan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan gambar Prabowo Subianto denganTagline “Gerindra menang Prabowo Presiden”

Rusdin Tabi yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Sulsel menjelaskan bahwa minggu lalu ketua DPD Gerindra Sulsel beserta para petinggi Partai berada di Wajo, Sidrap dan lanjut ke Pinrang dengan tujuan untuk mengecek langsung para pengurus Partai sampai ke Desa dan jadwal berikutnya Selayar, Bulukumba dan Bone kata Rusdin Tabi.

Rusdin Tabi didampingi Wkl. Ketua DPRD Enrekang Mustiar Rahim dan Mustaing Anggota DPRD Enrekang Fraksi Gerindra mengatakan bahwa sasaran utama Partai Gerindra adalah Pileg dan Pilpres 2019 untuk menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top