Komunitas

Alumni SMPS/SMK 7 Gelar Halal Bi Halal di Tanjung Bayam

BeritaTuntas.com.Makassar.- Mantan Ketua OSIS yang juga ketua IKA SMPS/SMK 7 Bachtiar Adnan Kusuma, mengumpulkan sesama alumni dan sahabat-sahabatnya sesama mantan pengurus OSIS dan penerima Beasiswa beasiswa Supersemar di Sekolah Menengah Pekerjaan Sosial Negeri Ujungpandang( SMPS) sekarang SMK Negeri 7 Makassar di Tanjung Bayan, Sabtu-Minggu 12-13 Agustus.

Reuni dan pertemuan berkala sekaligus memperkuat silaturahmi, arisan dan ajang tukat informasi sekaligus menggagas pemikiran-pemikiran untuk memberikan konstribusi pemikiran bagi Pendidikan kota Makassar 2X+ Lebih baik.

Ketua panitia, Abd Munir yang juga tokoh masyarakat Hartaco menilai pertemuan ini ajang silaturahmi dan forum bulanan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama alumni yang berasal dari lintas profesi.

Karena itu, Munir mengajar para alumni untuk membawa serta keluarga dan anak-anaknya, biar mereka berbaur sesama alumni.

Menurut BAK, dipilihnya Tanjung Merdeka selain ajang rekreasi, juga Kelurahan Tanjung Merdeka adalah kelurahan terbaik di Sulsel.

” Kita juga undang Pak Lurah dan Ketua LPM untuk berdiskusi sesama alumni social worker profesional bagaimana menekan persoalan sosial di Makassar,” harap Jubir LPM Mamarita yang juga Ketua Harian ECC Makassar ini.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top