KABUPATEN SOPPENG

Bupati Soppeng Antar Penerimaan 253 Jamaah Haji Asal Soppeng

Jamaah Haji BeritaTuntas.com. Makassar.- Jamaah Haji Kloter 2 embarkasi Makssar Sebanyak 450 orang Jamaah Haji diterima di Asrama Haji Sudiang Makassar pada hari Jumat tanggal 28/07/2017 pukul 21.00 Wita.

Kloter 2 merupakan gabungan dari 3 daerah yaitu dari Kabupaten Soppeng sebanyak 253 jamaah, Kota Makassar sebanyak 14 jamaah dan Kabupaten Bantaeng sebanyak 183 jamaah.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya mengingatkan kepada para jamaah untuk menjaga persatuan dan kebersamaan selama ditanah suci, perbaiki niat semata mengharap Ridho dari Allah swt sehingga bisa mencapai predikat haji yang mabrur.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. Abd. Wahid Thahir yang juga merupakan Ketua PPIH menerima jamaah yang ditandai dengan penyerahan daftar jamaah calon haji oleh Bupati Bantaeng sekaligus mewakili pemerintah daerah Makassar dan Soppeng.

Jamaah Haji

Hadir dalam Acara penerimaan jamaah haji ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, Bupati Bantaeng H. Nurdin Abdullah, Anggota Komisi VIII DPR RI Samsuniang, anggota DPRD Sulsel Fraksi PPP Andi Nurhidayati, serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sopeng, Bantaeng dan Makassar

Selama berada di Asrama Haji Sudiang, para jemaah akan mengikuti beberapa pelatihan pelaksanaan haji. Yang terbaru, saat ini para jemaah juga akan dilatih untuk menggunakan fasilitas-fasilitas pesawat, melalui Mock Up Pesawat Garuda yang baru tahun ini dioperasikan.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top