PILKADA

RMS Ancam Cabut Rekomendasi Usungan NasDem Di Pilkada Kabupaten Kota Jika !

RMS Ancam Cabut Rekomendasi Usungan NasDem Di Pilkada Kabupaten KotaBeritaTuntas.com.Makassar. Rekomendasi Para kandidat bakal calon bupati dan walikota yang sudah di terbitkan DPP terancam di anulir Oleh Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse (RMS), RMS Ancam Cabut Rekomendasi Usungan NasDem Di Pilkada Kabupaten Kota Jika jika para bakal calon tersebut tidak kunjung mencukupkan sayarat dukungan sesuai Yang di tentukan KPU setempat maka sebaiknya kita tarik saja.

“Kalau tidak dapat tambahan partai koalisi, rekomendasi akan kita cabut,” kata RMS di Hotel Grand Clarion, Makassar, Senin, 24 Juli malam.

RMS tak ingin jika rekomendasi yang telah dikekuarkan Partai NasDem terhenti. Iya berharap agar kandidat yang telah mengantongi rekomendasi bisa berupaya mencari tambahan partai untuk mencukupkan syarat.

“Kita berpatokan pada tahapan dan kita akan menarik rekomendasi. Sebab partai Nasdem ingin mengusung kandidat bukan mendukung,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Partai Nasdem Sulsel telah mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat yang maju di Pilkada serentak 2018 nanti. Mereka diantaranya, Abd Latief (Pinrang), Fatmawati Rusdi (Sidrap), Faisal Andi Sapada (Parepare), Takyuddin Masse (Sinjai), dan Judas Amir (Palopo)

Adapun Daerah yang belum kelur rekomendasi Partai Nasdem di Pilkada serentak 2018 nanti. Enrekang (Amiruddin,Saleh Rahim), Makassar (Cicu, None), Jeneponto, Bone, Wajo, Luwu

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top