PILKADA SIDRAP

Usai Pertemuan RMS Dengan Elit Golkar, Dukungan Partai Golkar Semakin Dekat ke Fatmawati Rusdi

Fatmawati RusdiBeritaTuntas.com. Sidrap.- Sinyal Dukungan Partai Golkar Bakal Mengusung Fatmawati Rusdi di Pilkada Sidrap semakin kuat, Ini terlihat dari pertemuan yang di lakukan Rusdi masse Suami dari Fatmawati dengan para petinggi Partai Golkar di Jakarta

Pertemuan ini juga di hadiri oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid.

Selain Elit DPP Partai Golkar , pertemuan ini juga di hadiri oleh beberapa pengurus DPD I Partai Golkar, terlihat anggota DPRD Provinsi Yagkin Padjalagi, Arfandy Idris dan sejumlah pengurs DPD I Golkar lainnya

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun BeritaTuntas pertemuan ini membicarakan terkait kemungkinan koalisi Nasdem dengan Golkar di beberapa Pilkada serentak 2018 di sulsel.

Dan yang paling mengemuka kemungkinana Koalisi partai Nasdem Golkar di Pilkada Kabupaten Sidrap 2018 mendatang

Sebagai mana di ketahui Istri dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel ini bakal ikut bertarung di Pilkada Sidrap 2018 mentang,dan yang bersangkutan telah melewati tahap Fit And Proper tes di Partai Golkar Sulsel .

Isu koalisi ini pun di perkuat dengan pernyatanan salah satu pengurus DPD I Golkar yang ikut pertemuan tersebut, yang mengatakan kemungkinan besar Partai Golkar bakal mengusung fatmawati di Pilkad Sidrapa mendatang

“Insyah Allah Partai Golkar Sidrap bakal bekoalisi dengan dengan Nasem di Pilkada Sidrap “Ujar Salah satu Pengurus Golkar Sulsel Yang enggan di Sebut namanya.

Sebagai mana diketahui Fatmawati Rusdi hingga saat ini telah mengantongi tiga rekomendasi Partai yakni, PAN,PPP, dan Partai NasDem,yang jumlah kursi enam Kursi dengan simulasi Nasdem 4 Kursi,PAN 3 kursi,sedangkan PPP Tidak punya Wakil di DPRD Sidrap.

Sedangkan syarat untuk maju di Pilkada Sidrap lewat jalur parpol, Para Bakal Calon wajib mendapatkan dukungan minimal 7 kursi di DPRD Sidrap.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top