KOTA MAKASSAR

Seorang Pria Warga Jalan Latimojong 3 Makassar, Dapat Uang Tunai 300 Juta Gara Gara Tutup Botol

BeritaTuntas.com. Makassar.Manajemen PT.Ich Tan Indonesia, yang merupakan produsen minuman kemasan botol Selasa siang 18/7/17 memberikan kejutan kepada sala seorang Warga Jalan Latimojong 3 Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala Kota Makassar sulawesi selatan dengan hadiah Uang Tunai sebesar Rp300 Juta.

Adalah Akil, seorang pria warga Jalan Latimojong ini yang merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara dari ibu seorang paru baya Daeng Ngai mendaptkan rejeki kejutan yang tak di sangka.

Kejutan tersebut datang dari Produsun minuman Botol mereka ICHITAN, awal mula akil mendapat hadia tersebut sejak akil membeli minuman dalam kemasan, ICHITAN di salah satu penjual klontong di sekitaran pantai losari makassar.

“Akil sangat beruntung mendapatan minuman ICHITAN yang pada tutup botolnya tertera tulisan sebagai pemenang utama Program Mendadak Jutawan dan berhak menerika uang tuna Rp300 Juta “.

Sebagai mana di ketahui Produsen minuman ICHITAN membuat sebuah program hadia buat para pembeli, yang di beri nama “Menddadak Jutawan” dan salh satu diantara pemenag yang beruntung adalah akil Warga Makassar sulawesi selatan yang berprofesi sebagai tukang bengkel servis.

Saat menerima hadia dari pihak minuman ICHITAN raut wajah akil terlihat sangat gembira bercampur haru, Akil di temani Ibu dan keluarganya saat menerima hadia uang 300 Juta tersebut dari pihak PT.Ich Tan Indonesia”

Usai menerima Uang Tuna RP.300 Juta itu Akil dengan haru dan sedih mengatakan sangat bersyukur mendapat hadiah uang sebanyak ini dan Akil berjanji akan dipergunakan untuk ibadah Umroh orang tuanya serta menyekolahkan adiknya yang masih duduk di bangku SMP hingga sukses nantinya.

Ia juga akan memperbaiki rumah orang tuanya’Terangnya saat di temuai di lokasi kediamannya yang cukup sederhana itu.

Sementara itu Ibunda Akil Daeng Ngai’ menuturkan dengan raut wajah kesediahan melihat anaknya menerima uang sebanyak itu sangat bersyukur sekali sebab ini lah merupakan rezeki yang diberikan dari Allah Subuhana Wataala.

“Anak saya ini memang dari SD rajin Shalat 5 waktu.’Tandasanya dengan tetesan Air Mata Ibu paruh baya ini dengan rasa syukur”

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top