PILGUB SUL -SEL

Pasca di Pecat Partai Golkar, Cakka Jadi Rebutan Partai NasDem dan Gerindra

Cakka Jadi Rebutan Partai NasDem dan GerindraBeritaTuntas.com. Makassar.- Pasca di pecat dari partai Golkar, Bupati Luwu Andi Mudzakkar malah makin cemerlang di pangguang politik SulSel, Cakka Jadi Rebutan Partai NasDem dan Gerindra , Kedua partai Besar Di SulSel mengaku serius meminag Adik Aziz Kahar Musakkar itu.

Keinginan nasdem tersebut di ungkapkan oleh Sekertaris DPW NasDem SulSel Syaharuddin Arif, dia mengatakan partainya menyiapkan karpet biru untuk Cakka

Partai Nasdem SulSel siap mengajak dan menerima Pak Andi Cakka untuk bergabung dengan partai NasDem SulSel,dan itu kita sudah siap untuk itu,Ungkap Legislator DPRD SulSel ini.

Dia menilai Sosok merupakan politisi yang memiliki karakter dan prinsip dalam berpolitik.apalagi belau merupakan politisi yang punya basis ril.

Senada dengan NasDem Partai Gerindra pun tak mau ketinggalan untuk mendapatkan Andi Mudzakkar

Partai Gerindra menilai Cakka merupakani salah satu figur kepala daerah yang sukses dan bersahaja.

“Beliau rendah diri. Figur seperti ini yang diperlukan masyarakat Sulsel saat ini,” kata salah satu tokoh Gerindra Sulsel Nasrullah Mustamin

Loyalis Ketua DPC Gerindra Pangkep Kamrussamad tersebut menambahkan, pihaknya baru saja mendapat telepon dari DPP Gerindra bahwa Cakka sapaan Andi Mudzakkar diundang ke Jakarta.”Untuk silaturahmi dengan petinggi Gerindra,” ungkap Nasrullah.

Dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019. Ketua Umum DPP Paertai Gerindra Prabowo Subiantob terus memperluas kerjasamanya dengan berbagai tokoh-tokoh sukses didaerah.

“Pengalaman Cakka menjadi bupati dua periode sangat diperlukan untuk membangun Sulsel lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top