KABUPATEN ENREKANG

Rusdin Tabi Perkenalkan Produk Bawang Goreng Enrekang

Bawang Goreng

    Rusdin Tabi membagikan Product bawang goreng Enrekang ke rekannya di ruang komisi B hari ini

BeritaTuntas.com. Makassar. Anggota DPRD Sulsel Rusdin Tabi secara khusus memperkenalkan produk bawang goreng produksi Asli dari Enrekang yang sudah dikemas secara modoren kepada rekannya di ruang komisi B ( Ekonomi ) DPRD Provinsi Sulsel hari ini 4/7/17.

Rusdin Tabi mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat Enrekang sudah mulai sadar kalau peluang ini cukup menjanjikan disamping membantu para petani bawang yang kadang kadang harga turun drastis juga membantu para pendatang yang ingin mencari oleh-oleh khas Enrekang disamping Dangke, Kopi kalosi, salak, beras mandoti (pulu mandoti) dll.

Rusdin Tabi yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Prov.Sulsel menambahkan bahwa kita terus mendorong hadirnya banyak home Industri ditengah-tengah masyarakat untuk mengangkat perekonomian khususnya di pedesaan.

Bawang Goreng Produksi asli Enrekang ini harus tetap di support keberadaannya agar bisa bersaing dipasar lokal, regional maupun nasional.

Tentu kendala yang pertama dihadapi adalah faktor pemasaran karena lebih dulu orang mengenal bawang goreng dari Sulteng meskipun bahan bakunya sebagian dari Enrekang kata Rusdin Tabi yang juga ketua Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) kota Makassar.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top