PILKADA ENREKANG

Ingin Di Usung Gerindra, Muslimin Bando Pilih Menagkan Prabowo di Pilpres 2019, Di Banding Jalankan Perintah Partai Golkar

BeritaTuntas.com.- Makassar Setelah melewati tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Enrekang, kini Partai Gerindra melakukan Fit And Proper Test untuk menjaring Bakal Calon Bupati Enrekang Usungan Partai Gerindra, yang di laksankan di Sekertariat Partai Gerindra SulSel Jalan Gunung Bawakaraeng No. 45 Makassar.

Fit And Proper Tes tersebut di ikuti oleh lima bakal Calon Bupati Enrekang, Diantaranya Masrur Makmur Latanro, Wakil Bupati Enrekang Amiruddin, Andi Maman N Karumpa, Erni Damayanti, dan petahana Muslimin Bando

Pada acara Fit And Proper Tes Partai Gerindra tersebut Muslimin Bando Yang juga Ketua DPD II Partai Golkara Enrekang Hadir di dampingi Beberapa Tim Suksesnya, Hadir juga mendampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Enrekang Chairul Latanro.

Dihapan para penalis dengan lantang Muslimin Bando memaparkan Visi Misi dan program nya, selain itu Muslimin Bando juga memaparkan keberhasilan Kabupaten Enrekang sejak kepemimpinannya dengan Wakilnya Bupati Amiruddin.

Gerindra

Selain pemaparan Visi Misi calon, ajang Fit And Proper Tes tersebut juga menjadi kesempatan para Penalis untuk menayakan komitmen Pernyataan siap memenangkam Prabowo jadi Presiden di Pilpres mendatang. Dengan lantang Muslimin menyatakan siap memenangakan Calon Presiden Usungan Partai Gerindra Parbowo Subiyanto, Jika Dirinya mendapat Rekomendasi Dukungan dari Partai Gerindra.

Pernyataan Muslimin untuk siap memenangkam Prabowo jadi Presiden ini pun menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat kabupaten enrekang, mereka mengangap pernyataan Bupati enrekang tersebut sama halnya melanggar komitmennya terhadap Partai Golkar yang sudah jauh hari mendeklarasikan bakal mengusung Jokowi di Pilpres mendatang. Bahkan hampir di setiap sosialisasi dan acara yang di selengarakan Partai Golkar hampir pasti menampilkan gambar Jokowi

Sekertaris DPD Gerindra Sulawesi-Selatan, Ir. Rusdin Tabi, MBA, mengungkapkan, Selain hasil survey ada beberapa parameter yg dijadikan pertimbangan untuk mengusung Calon Bupati di Kabupaten Enrekang termasuk diantaranya Pernyataan siap memenangkam Prabowo menjadi Presiden di Pilpres mendatang.

Legislator DPRD SulSel ini pun mengungkapakan jika Muslimin Bando punya kans yang besar untuk mengendarai partai gerindra di Pilkada Enrekang 2018 selain karena survey yang bersangkutan bagus, Muslimin juga paling tegas menyebutkan dukungannya kepada Prabowo jika mendapat dukungan dari Gerindra.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top