SPORTS

Kalah Dari Semen Padang 2-1, PSM Makassar tetap Kokoh Di Posisi Pertama Liga 1

BeritaTuntas.com.- Predikat sebagai PSM Makassar sebagi tim Liga 1 yang tak pernah kalahkan akhirnya terlepas,ini terkait kekalahan anak anak juku eja dalam pertandingan melawan Semen Padang di stadion H. Agus Salim,Padang, Kamis malam (09/6/2017).

Misi yang sama di usung oleh kedua tim tersebut sebelum laga di mulai, Kedua TiM ini sama sama membutuhkan kemenagan di laga Krusial ini.

PSM Makassar bertekat membawa pulang tiga point dari pertandingan ini agar klub kebanggan SulSel ini semakin memperlebar jarak dengan di posisi pertama klasemen Gojek Traveloka Liga 1

Namun apa di kata PSM yang turun dengan formasi inti harus kalah dari Tuan Rumah yang lebih di untunkan dengan status tuan rumahnya.

Kedua Gol Semen Padang di cetak masing masing oleh Tambun Naibaho di menit ke 50 dan vendri maoupu di menit ke 38

Sedangaka gol semata wayang di cetak oleh Romario yang mampu terlepas dari kawalan pemain belakang Semen Padang, yang gagal menghalau umpang lambung ke arah kotak finalti.

Skor 2-1 untuk kemenagan Semen Padang tersebut tidak membuat PSM makassar turun peringkat, dengan kekalahan ini PSM makassar masih berada di Puncak klasemen liga ojek Traveloka Liga 1 dengan perolehan 20 point terpaut 1 angka dengan runur up Madura United dengan point 19.

Di pertemuan selanjutnya PSM Makassar akan berhadapan dengan Borneo FC pada tanggal 19/06/2017 mendatang.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top