PILKADA MAKASSAR

Kembalikan Formulir di PDI P, Cicu di Temani Anak Ilham Arif Sirajuddin

BeritaTuntas.com.- Makassar. Ketua DPD Partai NasDem makassar, Yang juga merupakan anggota DPRD Provensi Sul Sel Rahmatika Dewi, datang menyambangi Sekertariat Partai PDI P untuk mengembalikan formulir dan berkas persyaratan bakal calon Walikota Makassar di Jl Perintis Kemerdekaan, Jumat (2/6).

Legislator yang akrab di sapa Cicu ini datang bersamaan dengan para Pengurus partai NasDem makassar, beserta tim Pemenanganya, terlihat juga Anak pertama Mantan Walikota makassar Ilham Arif Sirajuddin Amirul Yamin Ramadhansyah, Seperti diketahui Cicu merupakan Keponakan dari mantan Walikota Makassar dua Priode Ilham Arif Sirajuddin.

Rombongan Cicu , diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, H Bahar Mahmud, Ketua penjaringan Pilwali PDIP Makassar Raisul Jaiz, Sekretaris PDIP Makassar Mesakh Reymond Rantepadang dan pengurus PDIP lainnya

Dalam sambutanya Bahar Machmud, mengucapkan selamat datang kepada para rombongan Bakal Calon Walikota Makassar Cicu, serta berterima kasih kepada Cicu karena bersedia mengembalikan Formulir pendaftaran di PDI P.

“Selamat datang calon walikota Makassar Cicu, di sekretariat kami (PDIP). Kami sangat berterimakasih dan menghormati bu’ Cicu bersama tim atas kehadirannya dalam pengembalian berkas formulir,” ujarnya.

Cicu berharap koalisi dua partai ini bisa terjalin sehingga kelak dapat memenangkan perhelatan lima tahuan ini (Pilkada red)

formulir

Saya berharap, koalisi ini dari sejak beberapa tahun lalu dapat dieratkan kembali hingga pada pilwali 2018 mendatang, dan demi suksesnya perhelatan pilwali mendatang. Even ini adalah momentum lima tahun sekali saja, dan kami harapkan tetap lebih terjalin erat antara PDIP dan NasDem,” terang cicu

Lanjutnya “Kedepannya akan lebih cair komunikasi kita ini dan lebih baik lagi. Terima kasih kembali atas penyambutan bagi saya bersama tim,” Tutup Cicu

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top