KABUPATEN ENREKANG

Warga Alla Di Hebokan Penemuan Mayat, di Duga Korban Bunuh Diri

BeritaTuntas.com.-Enrekang. Telah ditemukan mayat akibat gantung diri didusun To’enduk Desa matallo kec. Alla kab. Enrekang An. Korban SYAHRIL AMIN, Umur 31 Tahun, Berprofesi Tani, Alamat Jalan Kayang Kelurahan. Botto KEC. Lalabata KAB. Soppeng,

Kronologis kejadian Pada hari senin tanggal 29 mei 2017 sekitar jam 04.30 wita korban berangkat kemesjid untuk melaksanakan shalat subuh, namun setelah shalat subuh korban tidak kembali kerumahnya sehingga sekitar jam 06.00 wita saudara-saudaranya mencari korban,

Kemudian salah satu saudara Korban an. NAJAMUDDIN menemukan korban sementara tergantung di Pinggir kali di pohon Sadipe dengan menggunakan sarung kotak-kotak warna abu-abu didusun To’enduk Desa Matallo Kec. Alla kab. Enrekang.

Selanjutnya lelaki NAJAMUDDIN menelpon saudara-saudaranya yang lain untuk dibawah kerumah saudaranya di Dusun To’ Enduk Ds matallo Kec. Alla kab. Enrekang dan sekitar jam 11.30 korban diperiksa oleh Dr. MARTEN dari puskesmas Kalosi dan ditubuh korban dibagian kepala terdapat luka robek, dan korban bau racun dan hasil pemeriksaan dokter di alat kelamin korban ditemukan sperma.

Kuat dugaan sebelum Korbang gantung diri, Korban terlebih dahulu meminum Racun.Keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dengan alasan bahwa keluarga korban dalam hal ini istri korban telah menerima dengan lapang dada penyebab kematian korban dan menurut keluarga bahwa korban sudah beberapa hari mengalami gangguan kejiwaan dan apabila penyakitnya kambuh korban sering membenturkan kepala di tembok dan keluarga korban telah membuat pernyataan penolakan otopsi.

—–Baca Juga—-

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top