KOTA MAKASSAR

Pemuda Ini Di Keroyo Lantaran, Usai Makan Coto Pemuda ini Tidak Mau Bayar

BeritaTuntas.com.-Makassar. Nasib naas menimpa Rusdianto, 34, warga Jalan Palantikan, Kabupaten Gowa, dia menjadi bulan-bulanan warga di Jalan Daeng Tata Raya, Usai Makan Coto. Kamis malam, 25 Mei, sekira pukul 23.30 Wita.

Awal mula kejadian tersebut saat Rusdianto berhenti makan di salah satu warung coto yang terletak di sekitar Jalan Daeng Tata Raya. Usai menyantap coto pesanannya, Rusdianto kembali memesan coto, namun coto di warung itu telah habis.

Rusdianto yang Tidak menerima penjelasan pelayan warung coto, disinyalir warga Kabupaten Gowa sedang dalam keadaan mabuk berat, lalu selanjutnya Rusdianto pun marah-marah dan tidak mau membayar coto yang telah dimakannya tersebut.

Setelah Keluar dari warung coto tersebut, Rusdianto malah terlibat percekcokan dengan penjaga warung. Lantas, Rusdianto mencoba kabur.Warga pun mengejar dan mengadang Rusdianto yang diduga begal. Tak ayal, Rusdianto pun dihakimi massa.

Kompol Amrin AT selaku Kapolsek Tamalate, membenarkan kejadian yang menimpa Rusdianto tersebut. Awalnya, kata Amrin, hanya kesalah pahaman dan Rusdianto yang dalam keadaan mabuk ini kemudian lari usai memakan coto di salah satu warung. Ia diadang dan dimassa oleh warga karena dikira pelaku begal.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top