PILKADA PARE-PARE

Tak Kunjung Di Beri Izin Pelantikan Di Lapangan Andi Makkasau, DPW Nasdem Buat Lapangan Sendiri

BeritaTuntas.com.- Pare Pare. DPW Nasdem Sulsel Bereaksi atas upaya Pemkop Pare Pare yang tidak kunjung mengeluarkan izin pengunaan Lapangan Andi Makkasau,untuk pelantikan pengurus Nasdem Pare Pare.

Reaksi atas hal itu Nasdem pun berinisiatip untuk membangun lapangan sendiri,untuk di gunakan pada acara pelantikan Nasdem Pare Pare

“Kami sementara membuat lapangan sendiri di Poros Parepare Makassar tepatnya di Jl Bau Massepe, Kelurahan Lumpue. Disana ada tanah milik RMS,” ungkap Wakil Ketua DPD NasDem Parepare, Farouk, Rabu 17/5.

Farouk pun mengungkapkan, upaya Pemkot untuk tidak mengeluarkan izin opelantika di Lapangan Andi Makkasau tidak akan membuat pelantikan Nasdem gagal. Menurutnya segala upaya untuk menjegal Nasdem tidak akan berhasil.

“Meski kami tau bahwa lapangan itu (Andi Makkasau, red) adalah hibah keluarga Faisal Andi Sapada (FAS), kami tetap tidak akan mengemis. Kami tidak ingin FAS terzalimi terus,” tegasnya.

Dari pantauan kami pengerjaan lapangan NasDem ini sedang dalam pengerjaan dengan progres 50 % di targetkan pengerjaan lapangan ini akan rampung rampung pada tanggal 18 untuk selanjutnya akan digunakan untuk pelantikan pengurus Nasdem Pare Pare

Atas insiden ini DPW Nasdem Sulsel merasa wajar jika kadernya diperlakukan demikian karena menurutnya ada upaya menjegal kegiatan Nasdem di Parepare akibat dari Pecah kongsi antara Walikota Parepare Taufan Pawe dengan Ketua Nasdem Parepare yang akan dilantik, FAS bahkan bertahun-tahun dianggap menjadi problematika pemerintahan.Apalagi, FAS sudah jauh hari menegaskan kesiapannya melawan Taufan Pawe Di Pilwakot Pare Pare 2018 mendatang.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top