PILKADA ENREKANG

Enggan Di Sebut “Calon Suka Bikin Macet” Saleh Rahim Tidak Ingin Kerahkan Massa Saat Pengembalian Formulir

BeritaTuntas.com.- Enrekang. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang yang bakal di gelar 2018 mendatang, kini memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon ke partai politik, berbagai cara yang di lakukan oleh para bakal calon saat menghadiri Pendaftaran dan Pengembalian Formulir, Mulai dari pengerahan massa, sampai pada hanya sekedar mengikutkan beberapa tim Sukses.

Seperti yang di lakukan incumben Muslimin Bando saat melakukan pendaftaran dan pengembalian formulir di beberapa Parpol yang mengerahkan massa ratusan untuk mengantar kendidat mereka mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon ke Partai Politik.

Berbeda yang dilakukan Saleh Rahim saat mengembalikan formulir di Partai Bulan Bintang, SR hanya mengikutkan beberapa keluarga dan tim inti nya saja untuk mengantar pengembalian formulirnya ke PBB.

Saat di tanya alasanya tidak mengerahkan massa pendukungnya saat pengembalian formulir di Partai Politik seperti Incumben Muslimin Bando, SR hanya menjawab santai, saya tidak mau di anggap masyarakat sebagai Calon yang suka bikin macet

“Saya hanya mengikutkan keluarga dan tim inti saja, karena saya tidak mau di anggap masyarakat sebagai calon yang suka bikin macet.” ungkapnya

Saleh Rahim merupakan salah satu Bakal Calon yang sudah mendeklarasiakn keinginanya untuk maju bertarung di Pilkada Enrekang 2018 mendatang, selain Saleh Rahim, Wakil Bupati  M.Amiruddin yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem Enrekang juga sudah menyatakan dirinya untuk siap bertarung di pilkada mendatang sebagai Calon Bupati.

—–Baca Juga—–

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top