KABUPATEN JENEPONTO

Inilah Mobil Mewah Yang Menjadi Mahar Anjas Malik Kepada dr.Kurnia,Selain Uang 1 Milyar, 1 Rumah, Emas 3 Kg

Uang PanaiBeritaTuntas.com.- Jeneponto. Belum juga habis masyarakat Sulawesi Selatan membahas Pernikahan Beda Umur Andi darfan dan Andi Rosmiati Untung dengan Uang Panai (Mahar) yang cukup tinggi sebesar 50 Juta , kini publik sulsel lagi di gemparkan dengan fenomena di sosial media tentang Uang Panai 1 Milyar, 1 unit rumah mewah, 1 Mobil Mewah Merek Alphard, 1 ton Beras, Emas 3 Kg bertabur berlian, yang tinggal di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Adapun Mobil yang di jadikan Anjas Malik sebagai mahar adalah Toyota Alphard type 2.5 G warna putih berplat nomor DD 47 GG, Mobil tife ini merupakan keluaran tahun 2015, dengan di topang kekuatan mesin 2500 cc , Toyota Alphard 2.5 G jug sudah dilengkapi dengan Hill Start Assist (HSA), Start & Stop System, Sensor Parking, Sliding Door Anti Jam Protection, Corner Sensor, Panoramic View Camera, Autolook Speed Sensor dan Pedestrion Protection pada bodi depan.

Mobil Mewah

Mobil Toyota Alphard type 2.5 yang di jadikan mahar oleh Anjas tersebut kini terparkir disamping rumah mempelai lelaki di Jl Pahlawan Kecamatan Binamu Jeneponto

Dari info yang kami kumpulkan selain Mahar Uang sejumlah 1 milyar,dan Mobil Mewah merek Toyota Alphard type 2.5 G, Anjas juga menyerahkan rumah berlantai dua berwarna krem berukuran 1.575 meter persegi.

“Itu mi di samping rumahnya yang dijadikan mahar sama mobil alphard,” kata kerabatnya yang enggan menyebut nama.

Rumah bertingkat berwarna krem itu terlihat sangat megah dengan dua tiang penopang didepannya.

Adalah Anjas Malik.SH seorang pengusaha muda asal Jeneponto, yang bergerak di bidang kontruksi mempersunting seorang dokter bernama dr.Kurnia Amelia Malik,S.Ked atau yang biasa di panggil dr.Ino yang merupakan alumni fakultas kedoteran Universitas Muhammadiyah Makassar

Pernikahan kedua mempelai ini menjadi pembicaraan netizen di sosial media karena jumlah Uang panai (Mahar) yang di berikan kepada pihak wanita tidak biasa.

Akad nikah kedua mempelai digelar kemarin (Kamis 11/05/2017),dan rencana resepsi pernikahan di gelar pada hari Jum at (12/05/2017) di rumah Haji Abdul Malik yang merupakan ayah dari mempelai laki laki Anjas Malik.

Baca Juga :

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top