KABUPATEN LUWU TIMUR

Bencana Longsor Di Angkona Luwu Timur,7 Orang Mininggal, 7 Luka Luka

AngkonaBeritaTuntas.com.- Luwu Timur. Kabar Duku Datang dari Tanah Luwu, Bencana tanah longsor kembali melanda desa Maliwowo kecamatan Angkona, kabupaten Luwu Timur yang telah merenggut korban jiwa. Selain itu, sejumlah warga lainnya juga mengalami luka-luka dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit I Lagaligo Wotu.

 

Berdasarkan data dari Polsek Malili jumlah korban meninggal sebanyak 7 orang atas nama Darwis, Oga, Nanni, Erna, Sri, Sul, Haerul sedangkan korban luka berjumlah 7 orang atas nama sandi, sindi,, msandi, Ical, Emi, Gummany, M candra” tutur Kapolsek Malili, AKP Adnan, Jumat (12/05/2017).

Angkona

 

Selain itu, lanjut Adnan, terdapat tujuh korban lainnya mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke rumah sakit I Lagaligo, Wotu.

Angkona

Akibat dari Musibah tanah longsor di desa Maliwowo kecamatan Angkona Luwu Timur juga menyebabkan badan jalan poros Malili-Makassar terputus yang mengakibatkan Ratusan kendaraan masih tertahan menunggu alat berat yang dikerahkan Pemerintah Daerah Luwu Timur menyingkirkan material longsor.

Baca Juga :

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top