SPORTS

Menang Atas Arema, Pelatih PSM Makassar Berterima Kasih Kepada Suporter

Pelatih PSM MakassarBeritaTuntas.com.- Makassar. Usai mengalahkan Arema Malang dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (10/5) malam tadi, Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts Mengucup Sukur atas kemenagan tersebut

Pelatih PSM Robert Alberts mengungkapakan rasa banggannya kepada para penonton yang datang ke Stadion Andi Mattalatta Makassar dengan semangat tinggi untuk mendukung TIM Kebanggaan mereka PSM Makassar

“Kami merasa bangga dengan para penonton datang dengan semangat tinggi dalam memberikan dukungan bagi pemain kita, ”

Lanjut Alberts “Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan kita berhasil membuat rekor baru yaitu memecahkan rekor tak kebobolan Arema FC”

Seperti diketahui Kemenagan PSM Makassar Malam kemarin bukan hanya sekedar menang 1-0 di lapangan, akan tetapi ada beberapa rekor yang di dapat PSM makassar dari hasil pertandingan tersebut.

Rekor yang di dapat PSM saat pertandingan Malam kemarin antara nya PSM Makassar Berhasil memecahkan rekor tak kebobolan Arema FC,seperti diketahui Arema FC selama bertanding di Liga 1 ini belum pernah kebobolan 1 pun.

Rekor kedua adalah PSM merupakan Tim Liga 1 yang belum pernah kalah dalam pertandingan di Liga 1.

Dan yang paling penting buat PSM adalah dengan kemenanagan tersebut PSM Makassar kembali Memuncaki Klasemen Liga 1 dengan 13 point, disusul Persib Bandung dengan point 11.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top