HUKUM

Siaran Langsung Hubungan Intim Ayah dan Anak di Kutai Timur, Ternyata Ditonton Di Afganistan Hingga Meksiko

BeritaTuntas.com.- Kutai Kartanegara. Seorang ayah tegah melakukan adegan Intim dengan anak kandungnya sendiri, yang tambah gila dari adegan Intim tersebut adalah sang ayah melakukan Siaran langsung atau live streaming saat melakukan aktivitas Intim dengan ankanya tersebut. kejadian ini terjadi di Kutai Kartanegara , Kalimantan Timur (Kaltim).

Sontak Live streaming hubungan intim antara ayah berinisial DA dengan anak kandungnya itu menggemparkan publik.bahkan mendunia.

Hubungan sedarah warga Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Timur, Kalimantan Timur tersebut disaksikan oleh komunitas pedofilia di beberapa negara di penjuru dunia.

DA menggunakan Skype untuk merekam adegan panasnya dengan anak kandungnya.

Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono mengatakan, cara itu baru pertama terjadi di Indonesia.

“Biasanya, pelaku menggunakan Facebook atau WhatsApp (WA), dan sebagainya. Jadi, dari live streaming ini, dia mempertontonkan adegan mesum tersebut ke komunitas pedofilia di sejumlah negara secara bersamaan. Mereka juga saling chat di sana,” kata Joko, Senin (8/4).

Selain itu, DA juga masuk ke dalam enam komunitas Telegram berbeda. Dia mengirimkan rekaman adegan panasnya kepada anggota komunitas di Telegram.

Untuk imbalannya, DA mendapatkan kiriman video serupa dari berbagai komunitas pedofilia di dunia.

Cukup? Belum. DA juga masuk ke dalam 25 akun WhatsApp yang diisi ratusan pedofil dari puluhan negara.

Di antaranya, Brasil, Afganistan, Meksiko, Peru, Kostarika, Argentina, Bolivia, Yaman, Amerika Serikat hingga Chili.

DA mengirimkan rekaman hubungan badannya dengan sang anak ke puluhan grup WA itu.

“Jadi, tersangka ini mencari kepuasan fantasi saat berhubungan badan. Setelah mengirimkan videonya, dia juga menerima video yang sama dari berbagai negara. Aktivitas inilah yang terendus oleh tim cyber crime yang melakukan patroli,” terang Joko.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top