KESEHATAN

Catat! Pada Usia Ini Istri Anda Rentan Berselingkuh

BeritaTuntas.com.- Membangun rumah tangga yang harmonis adalah harapan semua pasangan suami istri, Terkadang isu Perselingkuhan merupakan hal yang paling menyakitkan yang bisa dilakukan oleh seseorang yang Anda anggap sebagai belahan lain dari jiwa Anda yang membuat anda Berselingkuh .

Dalam sebuah biuk rumah tangga suatu Gesekan yang terjadi dalam sebuah pernikahan dapat menyebabkan salah satu atau bahkan kedua belah pihak merasa dikecewakan atau terlantarkan.

Dalam studi yang dilakukan situs kencan Victoria Milan (VM) keinginan untuk berselingkuh itu muncul menemukan tentang kapan seorang istri mulai menunjukan gelagat perselingkuhan, didapatkan fakta yang cukup mencengangkan.

Di UK contohnya, data VM menunjukan bahwa usia 25 hingga 29 tahun adalah usia dimana para membernya mulai menunjukan keinginan untuk berselingkuh. Ini berbeda dengan apa yang terjadi di Spanyol, perselingkuhan yang dilakukan istri asal negeri ini, baru terjadi ketika mereka memasuki usia sekitar 40 hingga 44.

Beda lagi yang terjadi di Amerika Serikat, usia rata-rata member wanitanya berselingkuh adalah pada usia 35,5 tahun. Pada titik ini, usia pernikahan mereka adalah sekitar 8,5 tahun dan setara dengan rata-rata istri-istri lain secara global.

“Wanita pada level global, dengan rata-rata usia pernikahan antara 7 dan 8 tahun cenderung memiliki keinginan untuk mencari pasangan baru,” kata pendiri VM, Sigurd Vedal yang dilansir MenshHealth.com (8/5/2017).

“Ada berbagai macam Alasannya. Mungkin ada suami mereka yang kurang memberikan perhatian dan rasa hormat yang selayaknya mereka dapatkan,” kata Vedal.

Bahkan Ada juga, para istri yang masih mencintai suaminya, namun tetap berselingkuh lantaran percikan cinta itu tidak lagi mereka rasakan.

Akibatnya, ada dari mereka yang pada akhirnya menjalani open relationship, dimana baik istri dan suami sama-sama berselingkuh untuk memuaskan kebutuhan biologisnya namun tetap hangat di dalam pernikahan mereka.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top