PILKADA PARE-PARE

Siap Tantang Taufan Pawe, Faisal Sapada Daftar Di Partai Hanura Sebagai Calon Walikota

BeritaTuntas.com.- Pare-Pare. Keseriusan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Sapada untuk bertarung di Pilwali Pare pare 2018 mendatang mulia terlihat, Ini terlihat saat fashar mengutus Timnya untuk mengambil formulir mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di Sekretariat DPC Partai Hanura Parepare.

Ketua DPD NasDem Parepare itu mengutus salah satu utusannya, Rusdin Jalil, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di Sekretariat DPC Partai Hanura Parepare, Jalan Abdul Rasyid , Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (9/5/2017).

“Kedatangan kami mewakili FAS mengambil formulir pendaftaran, harapan kami nantinya Partai Hanura bisa sejalan dengan kami menapak Pilwalkot 2018,” kata Rusdin.

Muslimin, anggota Tim Pilkada DPC Hanura mengatakan hingga saat ini telah ada 3 bakal calon wali kota yamg mengambil formulir partai besutan Oesman Sapta Odang ini.

“Sehari sebelumnya ada utusan dari Taqyuddin Djabbar dan Taufan Pawe. Keduanya juga mengambil formulir pendaftaran 01,” ungkapnya.

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top