PILKADA PINRANG

Maju Di Pilkada Pinrang, Usman Marham Minta Restu Andi Nawir

BeritaTuntas.com.- Pinrang. Niat Usman Marham untuk ikut bertarung pada Pilkada Pinrang 2018 mendatang semakin terbuka, ini terlihat setelah adik Sekjen Partai DPP Golkar Idris Marham itu melakukan safari politiknya dengan mengunjung sejumlah tokoh di Pinrang. Salah satunya mantan Bupati Pinrang dua periode, Andi Nawir, di kediaman pribadinya di Pinrang, Senin (8/5) kemarin.

Usman mengklaim, Andi Nawir telah memberikan restu kepada dirinya untuk maju di bertarung di pilkada Pinrang 2018 mendatang. Kabarnya Andi Nawir pun tak sungkan memberikan restu ke Usman Marham maju di pilkada pinrang

“Tadi pak Usman menyempatkan ketemu sama pak Andi Nawir, secara politik beliau (Andi Nawir) mendukung Pak Usman memimpin Pinrang,” ungkap salah seorang tim pemenangan Usman Marham, Yudhi.

Kunjungn ini di lakukan oleh Usman Marham setelah bersangkutan mengambil formulir pendftaran Bakal Calon Bupati Pinrang di Partai Gerindra Pinrang

Di kesempatan itu juga Andi Nawir mengajak politisi Golkar itu untuk mengunjungi sejumlah wilayah yang saat ini belum tersentuh program pemerintah.

Selain itu memperkenalkan Usman kepada kerabatnya, sebagai bakal calon Bupati Pinrang yang telah membuktikan kepeduliannya dalam membangun kampung, terlihat dari sejumlah jalan di beberapa desa di perbaikinya, termasuk memeprbaiki jalan yang menjadi penopang utama ekonomi masyarakat Kabupaten Pinrang.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top