PILGUB SUL -SEL

Soal Masa Lalu Nurdin Halid, Begini Tanggapan Calon Wakilnya Aziz Qahar Mudzakkar

Nurdin HalidBeritaTuntas.com.- Makassar. Pasca memutuskan untuk menerima tawaran Nurdin Halid (NH) untuk berpaket di PIlgub SulSel 2018 membuat banyak perbincangan dikalangan masyarakat terkait keinginan Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) menerima ajakan Nurdin Halid tersebut.

Bagai mana tidak oleh menurut beberapa kalangan menilai ini merupakan sesuatu hal yang tidak mungkin. Itu karena kapasitas seorang AQM sebagai tokoh muslim yang terpandang

Anggota DPD RI Tiga Priode tersebut berpandangan bahwa, dirinya menerima lamaran NH di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, itu murni karena niat suci AQM ingin memperbaiki kondisi Sulsel. Namun, terkait masa lalu NH, menurut pendiri pondok pesantren Hidayatullah ini, semua orang memiliki masa lalu yang buruk, termasuk NH, bahkam dirinya sendiri.

“Ini murni niat suci saya karena Allah, baru niat saja sudah pahala, apalagi dikerjakan (maju cawagub), nah soal masa lalu pak NH, semua manusia punya dosa masa lalu, termasuk saya secara pribadi, tugas kita tinggal memaafkan dan memperbaikinya,” Ungkap Aziz

Bahkan Aziz pun membandingkan Nurdin Halid dengan Salah satu Sahabat Nabi Muhammad SAW yakni Umar Bin Khatab yang dikenal mempunyai masa lalu yang cukup suram sebelum masuk Islam yakni di zaman Jahiliyah

“Umar Bin Khatab saja membunuh putrinya sendiri, di zaman jahiliyah karena anak perempuan itu meupakan aib di era itu, namun coba lihat setelah masuk Islam, dan menjadi sahabat karib Rasulullah, Subhanallah,” Ungkap Pendiri KPSI ini.

AQM pun mengungkapkan, kesamaan visi dan misinya membangun ekonomi berbasis kerakyatan yang membuat dirinya semakin yakin untuk berpasangan dengan NH.

“Banyak pasangan yang telah datang ke saya dan meminta menjadi pasangannya, tapi semuanya saya tolak, ini soal prinsip yang kongkrit membangun daerah,”Tutupnya.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top