SEKOLAH

Dinas Pendidikan Prov.SulSel Tunda Pengumuman Kelulusan SMK,SMA/MA Dan Paket C Di SulSel

BeritaTuntas.com.-Makassar. Setelah penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) tingkat SMK,SMA/MA Dan Paket C di gelar sernetak di Sulawesi Selatan, kini pengumuman hasil UN di Provinsi Sulawesi Selatan mengalami penundaan. Penundaan Pengumuman Kelulusan SMK,SMA/MA tersebut serentak dilakaukan di SulSel.

Rencananya pengumuman kelulusan SMK,SMA/MA Dan Paket C di SulSel akan dilakukan, Selasa (2/5/2013)

Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Irman Yasin Limpo dalam surat edaranya kepada Kepala UPT Pendidikan Wilayah se-Sulawesi Selatan memberikan himbauan tentang penundaan pengumuman kelulusan SMK,SMA/MA Dan Paket C di SulSel,

Dalam surat yang bernomor 850.3/8701-P.SMA.1/DISDIK tersebut di jelaskan bahwa sehubungan dengan adanya beberapa sekola/PKBM dari daerah terpencil yang terlambat membawa LJUN ke Dinas Pendidikan Prov. SulSel, sehingga menghambat proses pemidaian.

Efek dari keterlambatan proses pemindaian tersebut Dinas Pendidikan Prov.SulSel harus menunda pengumuman kelulusan untuk jenjang SMK,SMA/MA dan Paket C yang awalnya di jadwalkan pada tanggal 2 Mei 2017 menjadi tanggal 4 Mei 2017.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top