KAMPUS

Dunia Pendidikan SulSel Tercoreng Oleh Aksi Perselingkuhan Seorang Dosen Dengan Ketua Yayasan STIKES Famika Makassar

STIKES Famika Makassar

Ilustrasi

BeritaTuntas.com.-Makassar. Lagi Lagi dunia pendidikan tercoreng oleh ulah para pendidik yang seharusnya memberi contoh kepada anak didikannya (Mahasiswa),Hal ini terkait tertangkapnya Ketua Yayasan STIKES Famika Makassar dr OC yang sedang berduaan dengan GS (Dosen STIKES Famika) di sebuah kamar penginapan yang bertepat di Jalan Mapala, Selas (25/4/2017a malam)

Kedua pasangan selingkuh tersebut didapati ole h suami GS Suhariadi yang sejak pagi hari membuntutinya aktivitas Istrinya tersebut

Diketahuai GS merupakan Dosen di STIKES Famika Makassar. dan dr OC merupakan atasanya di Yayasan tersebut

Menurut Suhariadi (Suami GS),perselingkuhan antara istrinya dengan ketua Yayasan STIKES Famika sudah terjadi sejak lama.namun karena belum cukup bukti sehingga Suhariadi Tak begitu saja percaya dengan isu perselingkuhan istrinya tersebut.

“Memang mereka berdua sudah lama menjalin perselingkuhan, Mereka sudah sering berhubungan,baik secara langsung maupun komunikasi via telpon. Tapi saya tidak mau percaya begitu saja sebelum melihat langsung perselingkuhan mereka berdua.Dan setelah saya mendapati mereka berduaan di dalam kamar wisma,baru saya yakin atas isu tersebut.

Adapun kronologi Suhariadi memergoki istrinya tersebut berduaan di kamar wisma,

Suhariadi pun menceritakan kronologi tertangkapnya istrinya tersebut bersellingkuh dengan atasanya,Istrinya itu bertemu dengan OC di parkiran Mall Panakkukang, Jalan Bolevard, Kecamatan Panakukang Makassar. Usai bertemu, keduanya melanjutkan perjalanan menuju sebuah tempat makan, Fizza Hut Cafe tak jauh dari Mall Panakukang.

Lanjut Suhariadi, usai berada Istrinya dan atasanya berada di Fizza Hut Cafe, kedua pasangan selingkuh tersebut bergeser ke Jalan Mapala y,untuk menuju ke sebuah Wisma ,sesampainya di wisma OC dan GS masuk di tempat penginapan

“Saya beserta teman,masuk di tempat penginapan itu. Waktu saya dapat di kamar, keduanya masih menggunakan pakaian. Pada waktu saya dapat, istri saya menggunakan celana pendek jeans dan lelaki itu pakai celana panjang,” ungkapnya

“Siapa kira-kira tidak jengkel kalau istri ditanya, kamu selingkuh?. Baru istri jawabnya iya saya selingkuh. Dari situ saya jengkel sama istriku dan dia tidak pulang sudah lima hari hingga saya temukan berdua dengan lelaki lain,” ungkapnya Jengkel.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top