KABUPATEN BONE

Untuk Ke Tiga Kalinya Diza Rasyid Ali Kembali Dipercaya Pimpin Pemuda Pancasila SulSel

Diza Rasyid AliBeritaTuntas.com.-Watampone. Setelah menjabat di Priode ke duanya Diza Rasyid Ali kini di percaya kembali oleh 24 suara Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se kabupaten/kota di Sulsel untuk menahkodai Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila SulSel.

Diza Rasyid Ali di amanahakan kembali untuk memimpin Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan untuk periode 2017-2022 di Musyawarah Wilayah VI Pemuda Pancasila di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang berlangsung 24-26 April 2017.

Dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ketua MPW PP Sulsel periode 2012-2017 diterima oleh seluruh peserta Muswil dan pada pandangan umum ketua-ketua MPC PP di 24 kab/kota se-Sulsel serentak mendukung kembali Diza Rasyid Ali untuk memimpin kembali Pemuda Pancasila SulSel Priode mendatang.

Diza di kampung halaman Wakil Presiden RI Dalam Muswil Tersebut  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali mengingatkan seluruh kader pemuda pancasila untuk kreatif dan inovatif mengambil peran dalam segala aspek pembangunan di tanah air.

“Jadi kader pemuda pancasila harus hebat. Karena ormas PP bukanlah organisasi yang kecil,” kata Diza.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top