KABUPATEN BONE

Setelah Jual Tanah 10 Milyar Di Makassar,Mantan Wakil Wali Kota Pare Pare Nikahi Bunga Desa Asal Bone

BeritaTuntas.com.- Watampone. Tadjuddin Kammisi Mantan Wakil Wali Kota Pare Pare, rupanya masih memilik hasrat untuk memingan daun muda menjadi teman hidupnya.walaupun usia Tajuddin sudah terbilang senja, beliau masih memutuskan untuk menikah lagi.

Tak tanggung-tanggun Tadjuddin Kammisi kali ini memilih gadis muda di Bone. Usianya disebut-sebut terpaut 45 tahun. Pilihan Tajuddin, tidak sembarangan. Istri barunya ini berkulit putih. Cantik.

Adalah, Andi Fitri. Wanita yang masih berusia 25 tahun,berasal dari Desa Tengnga-tengnga, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.Sang Pujaan hati Tajuddin ini sekarang masih kuliah di Universitas Bosowa, Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Parepare

Demi mendapatkan cinta Fitri, Sang mantan Wakil Walikota Pare Pare tersebut diketahui rela merogoh Rp1,4 miliar sebagai mahar dan hadiah untuk sang bunga desa. Selain uang panaik Rp150 juta, dia juga menyerahkan satu unit rumah senilai setengah miliar, mobil Rp400 juta lebih, plus emas 200 gram.

Tajuddin diketahui baru-baru ini menjual tanah miliknya di Makassar. Tepatnya, di depan kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Diduga uang hasil penjualan tanah itulah yang digunakan untuk menikahi Andi Fitri.

Tren Penikahan dengan mahar yang selangit lagi tren di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan,SebelumTajuddin Kammisi ada kehebohan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa yang melamar Istrinya Saat Ini Andi Nunu yang Awalnya disebut-sebut menyiapkan mahar miliaran untuk calon istrinya. Namun, faktanya tidak demikian.

(*)

 

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top