KOTA PARE-PARE

Inilah Mobil Penyapu Jalan Milik Pemkot Pare Pare,Seharga 2,7 Milyar

Mobil Penyapu JalanBeritaTuntas.com.-Pare Pare. Akhirnya Mobil Penyapu Jalan milik Pemerintah Kota Pare Pare mulai di fungsikan,setelah tiba dari Negara Italia,Pemkop Langsung melakukan Uji Coba Mobil Penyapu Jalan tersebut di sekitar jalan Sultan Hasanuddin dan jalan Andi Makkasau Pare Pare.

Mobil buatan Luar Negeri tersebut di di datangkan Pemkot Pare Pare dengan harga 2,7 Milyar,Pemkop Pare Pare sengaja memilih Mobil buatan Italia tersebut karena menurut Taufan Pawe ada banyak kendaran serupa yang digunakan beberapa daerah di Indonesia,tapi rakitan dalam negri dan kwalitasnya tidak terlalu tahan lama.

Menurut Taufan Pawe, mobil vacum built up yang dilengkapi dengan teknologi canggih ini bukan hanya bisa menyapu jalan, tetapi juga bisa mengisap debu dan beberapa keunggulan teknologi lainnya.

“Mobil penyapu jalan ini bukan rakitan tapi built up dan dilengkapi dengan perangkat-perangkat teknologi canggih. Cuma operatornya harus kita training dulu agar lebih lincah dan paham penggunaanya,” ujar Taufan.

Mobil Penyapu Jalan

Menurut Taufan Pawe Mobil penyapu jalan ini adalah merupakan bagian dari salah satu instrumen menuju Kota metropolitan,dan dukungan teknologi yang ada tidak mengabaikan sumber daya manusia yang ada.

“Teknologi dan mesin yang kita adakan, tidak mengabaikan tenaga SDM yang ada, tapi teknologi hadir untuk membackup sumberdaya yang ada,” kata Taufan.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top