KABUPATEN BONE

Begini Penampakan Mobil Mewah Yang Diberikan Mantan Wakil Walikota Pare Pare Kepada Istrinya Andi Vytriana

BeritaTuntas.com.- Watampone. Kini Mantan Wakil Walikota pare Pare H Tadjuddin Kammisi dan Andi Vytriana menjadi Viral di media Sosial,namanya kini menjadi pembicaran khalayak ramai,Selain mebicarakan perbedaan umur kedua pasangan tersebut,Netizen juga ramai ramai mebicaran Uang Panai atau yang biasa di sebut Mahar yang diberikan Tadjuddin kepada sang pujaan hatinya Andi Vytrian,Termasuk Mobil Mewah Yang Diberikan Mantan Wakil Walikota Pare Pare itu.

Diketahui Tadjuddin meberikan uang panaik Rp150 juta,dan dihadiahi satu unit rumah senilai Rp560 juta dan mobil Rp491 juta. Tidak hanya itu, perempuan beruntung itu juga mendapat emas 200 gram. yang jika di total keselururuhan mahar yang diberikan Mantan wakil walikota Pare pare tersebut kepada Andi Vytriana Totalnya sekitar Rp1,4 miliar.

Mobil Mewah Yang Diberikan Mantan Wakil Walikota Pare Pare

Mobil Honda Civic Turbo,Yang Merupakan Hadiah Yang Diberikan Wakil Walikota pare Pare H Tadjuddin Kammisi Kepada Andi Vytriana

Berdasarkan dari penelusuran yang dilakukan BeritaTuntas.com, Mobil yang dihadiahkan Tadjuddin Kammisi kepada Andi Vytriana terbilang mewah dan merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda Motor yakni Honda Civic Turbo yang harganya Rp 499 juta.

“Kemarin mobil yang dibeli oleh pak Tadjuddin itu adalah Honda Civic Turbo, harganya itu Rp 491 juta,Bayarnya cash (tunai) dan kami beri dia diskon.Tadjuddin dan calon istrinya kalau tidak salah yang datang ke kantor untuk memilih mobil itu,” ungkap Dian, Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone.

Mobil Mewah Yang Diberikan Mantan Wakil Walikota Pare Pare

Mobil Honda Civic Turbo,Yang Merupakan Hadiah Yang Diberikan Wakil Walikota pare Pare H Tadjuddin Kammisi Kepada Andi Vytriana,Sebelum Diserahkan Pihak Dealer

Hal senada diungkapkan Andi Aso, 27 tahun (kakak Vytriana-red), dimana dikatakannya bahwa mobil tersebut merupakan hadiah pernikahan untuk digunakan bersama dan bukan mahar pernikahan sebagaimana diberitakan di sejumlah media.

“Mobil itu bukan mahar, itu hadiah beliau ke istrinya. Jauh-jauh hari sebelum pernikahan berlangsung sudah diberikan. Selain itu ada juga rumah di Sudiang Makassar,” ungkap Andi Aso.

Andi Vytriana sendiri sekrang tercatat sebagai mahasiswa Akhir di Universitas Bosowa (UNIBOS)Makassar, mengambil jurusan Ekonomi.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top