KAMPUS

Terpilih Secara Aklamasi,Rizal Syarifuddin Pimpin IAPAN

IAPANBeritaTuntas.com.- Makassar. Pengurus Ikatan Alumni Pesantren An Nahdlah (IAPAN) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IX yang dilaksanakan di Aula Mesjid Syura Makassar, Ahad 2/4/2017.

Mubes IAPAN tersebut merupakan forum tertinggi organisasi untuk memilih ketua umum dan anggota MPO serta membahas agenda strategis kedepannya.

Pada tahap bakal calon terdapat nama-nama yaitu Rizal Syarifuddin, Syukri Buhari, Asrijal Saharuddin, Sudirman, Ishaq Ismail, A. Sofyan, Firdaus Umar, Najiha dan Hj. Mardiana.

Dalam tata tertib sudah diatur bahwa calon yang lolos pada tahap selanjutnya harus mengantongi 50 suara. Sementara itu, setelah diadakan pemungutan suara menempatkan Sahabat Rizal Syarifiddin sebagai peraih suara terbanyak atau akalamasi.

Rizal Syarifuddin menyampaikan bahwa tahun 2018 Pesantren An Nahdlah akan melahirkan Almuni yang second generation artinya generasi yang tidak diajar langsung oleh Alm. Gurutta Allahu Yarham selaku pendiri pesantren An Nahdlah, maka sudah seharusnya kita yang firts genearation atau yang diajar langsung oleh Gurutta, membimbing adik-adik kita tentunya tetap berpefang teguh pada jargon “Al-muhafadzatu ala khadimi shalih wal akhdzu bil jadidil Aslah” mempertahankan nilai lama yang dianggap baik dan mengambil nilai baru yang juga dianggap lebih baik. Ungkap Rizal yang juga menantu dari Alm. Gurutta Pendiri Pesantren An Nahdlah.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top