BERITA TERKINI

Berikut Video Detik Detik Sebelum Warga Membelah Perut Ular Piton Dan Menemukan Jasad Manusia Di SulBar

BeritaTuntas.com.-SulBar-Warga Mamuju Tengah Sulawesi Barat atas nama Akbar (25) tewas setelah ditelan oleh ular piton. Diduga Korban tewas saat akan memanen sawit di kebun miliknya.

Menurut keterangan Kepolisian “Telah ditemukan, warga tewas akibat ditelan oleh seekor ular piton dengan panjang kurang lebih 4 meter,” kata Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura

Awal mula video viral tersebut di unggah di akun media sosial facebook milik Ade yang menampilkan vidio dan foto foto proses pembelahan perut ular tersebut,dan proses pengeluaran manusia di dalamnya.

Diketahui Akbar keluar meninggalkan rumahnya di Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah untuk memanen sawit pada Minggu (26/3). Karena tidak pulang menuju rumahnya, warga mencari Akbar dan menemukannya dalam keadaan tewas sehari kemudian.

Masyarakat yang Heran melihat ular berperut buncit, warga kemudian menangkap ular tersebut. Setelah perut ular dibelah, warga kaget bukan main, ternyata ada Akbar ada di perut ular dan sudah meninggal dunia.

ular piton

“Dia Ditemukan di kebunnya kasihan,” kata salah satu warga Satriawan, pemuda yang turut mencari Akbar.

“Kata Satriawan,Akbar berangkat dari rumahnya untuk pergi memanen sawitnya, setelah tidak kembali ke rumahnya dicari di kebunnya,” tambahnya

Jasad Akbar ditemukan warga kampung dalam keadaan utuh di perut ular yang ditangkap warga di kebun sawit korban, Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Senin (27/3/2017).

Petugas kepolisian Polda Sulawesi Barat memastikan Akbar dalam kondisi tewas saat ditemukan. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi untuk dikembalikan ke keluarga.

“Korban dipastikan tewas setelah sejumlah warga membelah perut ular dan menemukan jasad korban di dalamnya. Saat ini, korban telah dievakuasi warga ke rumah duka,” ungkap AKBP Mashura .

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top