KAMPUS

Kelompok Cipayung Siap Mengawal Pengusutan Kasus E-KTP

Kelompok Cipayung
Kelompok Cipayung Saat Melakukan Konferensi Pers

BeritaTuntas.com.-Makassar – Kelompok Cipayung yang berasal dari organisasi kemahasiswaan, yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sulsel, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makassar, di jalan Todopuli Raya, Kamis (23/03/2017).

Melihat perkembangan kasus E-KTP yang menjadi perhatian publik saat ini dan telah merugikan negara, maka kami sangat Mendukung KPK untuk segera mengungkap kasus besar ini.

Indrawanto Paningaran, Juru Bicara Kelompok Cipayung mengatakan bahwa Pengusutan Kasus E-KTP yang dilakukan KPK, akan kami kawal dan sebagai bentuk pengawalan Kelompok Cipayung terhadap kasus E-KTP, Kami akan Aksi pada Tanggal 26 Maret Mendatang,ungkapnya.

Kasus E-KTP ditengarai telah merugikan Negara sebesar 2,3 Trillum, olehnya itu Kelompok Cipayung sangat mendukung dan mensupport kerja KPK untuk mengusut tuntas kasus E-KTP ini, karena kasus E-KTP adalah bagian terpenting dan perlunya memberikan pemahaman pada rakyat perihal duduk perkara kasus E-KTP ini.

“Tanggal 26 Maret, kami akan turun aksi guna mengawal kasus E-KTP yang tengah diusut KPK hingga Tuntas”, Tegas Indrawanto.

Kami terus berkoordinasi dengan lembaga bantuan hukum untuk mencari data-data faktual dan membeberkan pada KPK untuk terus mengusut kasus E-KTP yang merugikan Negara kita 2,3 Trillun, pungkas Indrawanto.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top