PILKADA LUWU

Basmin Mattayang : Insya Allah Saya Akan di Tetapkan KPU Sebagai Calon Bupati Luwu Melalui Jalur Partai Politik

Calon Bupati LuwuBeritaTuntas.com.-Luwu. Kembalinya majunya Basmin Matayyang sebagai Calon Bupati Luwu setelah beberapa bulan lalu mengutarakan niatanya untuk rehat dari dunia politik, kini menjadi perbincangan publik luwu.

Hal ini otomatis merubah segalah konstalasi politik yang berhembus beberapa bulan terahir di Kabupaten Luwu, Kembalinya Mantan Bupati Luwu tersebut menjadikan konstalasi Pilkada Luwu semakin dinamis,apa tak lagi di pilkada Luwu kali ini tidak lagi di ikuti oleh incumben Andi Mudzakkar.

Keseriusan Basmin ini di buktikan dengan intens nya Basmin meyapa langsung masyarakat Luwu

Disisinggung tentang partai pengusng nya kelak di pilkada Luwu mendatang,Basmin mengungkapkan Insya Allah saya akan maju melalui Jalur partai politik.

“Insya Allah saya akan di tetapkan KPU sebagai Calon Bupati Luwu melalui jalur partai politik.”Ungkapnya

Mengenai Siapa yang akan menjadi calon wakil bupati pendampingnya,Basmin mengungkapakan akan mempertimbangkan beberapa tokoh muda Luwu untuk mendampinginya di pilkada luwu 2018 mendatang

“Saya sedang mempertimbangkan beberapa figur muda yang menurut saya memiliki pengalaman mengelola pemerintahan. Antara lain, Sul Arrahman, Amru Saher, Syukur Bijak, Rusli Sunali” tutupnya

Sebagai mana diketahui hingga hari ini beberapa tokoh Luwu sudah mendeklarasikan dirinya untuk bertarung di pilkada 2018 tersebut,sebut saja Wakil Bupati Amru Saher,Legislator Partai Golkar Luwu Sul Arrahman,Mantan calon Wakil Bupati Basmin Matayantang Di pilkada lalu Syukur Bijak,Ketua DPD PPP Luwu Rusli Sunali,Akademisi Bachrianto Bachtiar dan beberapa tokoh luwu lainya.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top