PILKADA LUWU

Kembali Maju Di Pilkada Luwu 2018,Basmin Mattayang: Golkar Adalah Bagian Dari Perjuang Politik Saya

 Basmin MattayangBeritaTuntas.com.-Luwu. Mantan calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyatakan diri nya siap kembali bertarung pada perhelatan lima tahunan Pilkada Kabupaten Luwu.Ini di sampikan Basmin Matayyang melalui akun Facebooknya Basmin Mattayang Andi Sennu, Minggu (19/3/2017).

meski sudah menyatakan diri mundur dari Partai Golkar,dan kemudian berlabu ke Partai Nasdem, meskipun kemudian kembali menyatakan diri untuk memundurkan diri dari partai besutan Surya paloh tersebut sekaligus menyatakan diri untuk pensiun dari dunia hingar bingar polutk,dan akan konsen mengurus anak.

Meski tak lagi menjadi pengurus Golkar mantan Bupati Luwu tersebut tak memudarkan rasa percaya diri untuk menyatakan diri nya akan di usung oleh partai golkar yang menurutnya menjadi tak terpisahkan dari perjuangan politiknya selama ini. Meski demikian dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk kembali menjadi bagian dari partai golkar.

“Saat ini saya bukanlah bagian dari Partai Golkar bahkan partai manapun. Partai selama ini. Meski demikian saya tegaskan bahwa saya tidak pernah berniat untuk kembali menjadi bagian dari partai golkar. Lantas apakah dengan sikap saya tersebut saya sudah tidak boleh berkawan dengan warga partai golkar? Tentu saja boleh, bahkan dengan senang hati saya akan tetap  menjaga hubungan baik dengan warga partai golkar, sebagai mana saya menjaga hubungan baik dengan partai lain” tulis nya

“Kedua, saya adalah orang yang pernah di usung Partai Golkar, tetapi juga pernah berhadapan dengan partai golkar, sehingga bagi saya di usung atau tidak di usung oleh partai golkar pada pilkada luwu 2018 nanti bukanlah  hal yang luar biasa apalagi menjadi prioritas bagi saya. Prioritas saya hanyalah menyusun konsep pembangunan yang akan saya terapkan ketika kembali dimandati rakyat sebagai bupati.” lanjutnya

Jadi semua terpulang ke partai golkar, apakah mau berjuang bersama dengan saya, ataukah berhadapan dengan saya nanti. Insya Allah, atas ijin Allah SWT dan Masyarakat Luwu saya siap dengan apapun keputusan partai  golkar nanti.

Lanjut Basmin dalam kondisi ini tidak perlu lah ada yang sampai seperti cacing kepanasan, menganggap bahwa partai golkar ini seolah milik pribadi adalah hal yang keliru, dan pasti berimplikasi negative bagi partai golkar. Jangan lah, kasihan golkar nanti dik.’ .tutupnya.

(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top