KABUPATEN MAROS

Pemilihan Dara dan Daeng Maros Tahun 2017 Di Mulai Tanggal 09-15 April

Ajang Adu Bakat Pemuda Pemudi, utamanya dikalangan pelajar se Kabupaten Maros, rencananya akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros.

Dimana tahun ini kembali akan mengadakan Pemilihan Dara dan Daeng Maros Tahun 2017, yang Pada tahun ini Disbudpar Maros akan bekerjasama Dengan Lembaga Seni Budaya Lontara Maros, Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 minggu mulai Tanggal 09-15 April 2017, Pendaftara Peserta mulai Pada Tanggal 06 Maret-08 April 2017.

Untuk itu, bagi kalangan pelajar yang berminat, silahkan mendaftarkan diri anda segera. Adapun syarat menjadi Peserta adalah diantaranya Wajib berdomisili Di Kabupaten Maros, Berumur 17-25 Tahun, Tinggi Badan Wanita 160 Cm dan Laki-laki 165 Cm, Peserta terpilih nantinya akan mengikuti beberapa tahapan mulai dari Wawancara, Road Show, Visit Brand Sponsorship, Maros Outbound, Malam Apresiasi Seni dan Budaya, Outdoor Photo Session Brand Sponsor, MoU Dara Daeng, Wisata Religi & Budaya, Kampoeng Dara Daeng, Bakti Sosial, Ayo Ke Maros Action, Workshop “Hebat”, Pra MPDD, sampai Malam Penganugrahan Dara dan Daeng yang dilaksanakan Pada Hari SabtuTanggal 15 April 2017 Pukul 18.30 Wita nanti bertempat di Gedung Serba Guna Maros.

Pada kegiatan ini akan melibatkan dari Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros [FKDDM] sebagai Official Partner, dimqna Perserta yang menjadi Juara dalam kegiatan ini akan mewakili Kabupaten Maros diPemilihan Dara dan Daeng Sulawesi Selatan Pada Tanggal 24 April 2017 di Makassar.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Maros Rahmat Burhanuddin, berharap bahwa mereka yang menjadi Peserta akan menjadi Duta Pelestari Seni, Budaya dan Pariwisata dan menjadi Promotor Potensi-Potensi Pendukung yang ada di Kab. Maros menuju Maros yang lebih sejahtra
2021.(*)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top