TEKNO

Samsung Galaxy A (2017) Resmi Di Pasarkan Di Indonesia

BeritaTuntas.com-. Setelah Menunggu begitu lama Akhirnya Warga Indonesia sudah bisa menikmati kehebatan dan kedahsyatan HP Android dari brend Samsung seri A,Samsung akhirnya memboyong Samsung Galaxy A (2017) ke Indonesia. Seri smartphone ini meluncur dengan tiga varian yaitu Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7. Ketiganya diyakini dapat berkompetisi di smartphone kelas menengah.

Yang menjadi pembede dari tife seri HP samsunga Lainnya Seri A ber sertifikasi IP68, sehingga membuat ketiganya tahan terhadap air dan debu. Hal ini dinilai dapat memudahkan pengguna tetap dapat menggunakan smartphone dalam berbagai situasi.

Selain Sertifikat IP68 Samsung A Series ini juga di lengkapi resolusi kamera 16 megaPixel untuk kamera Depan dan belakang,kecuali A3 yang hanya memiliki resolusi kamera belakang 13 MP  dan resolusi kamera depan sebanyak 8 MP.

sedangkanag di sisi keamanan samasung A series ini dilengkapi oleh fasilitas pemindai sidik jari untuk membuka kunci Smartphone yang di tempatkan di menu depan Home Smartphone.

(Red BT)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top