BERITA TERKINI

Sempat Ricuh , MUSDA HIPMI SulSel Sempat Di Hentikan

MUSDA HIPMI

BeritaTuntas.com.-Makassar. Perhelatan MUSDA HIPMI (Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia) BPD SulSel yang di adakan di Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar ,Minggu-Senin (18-19/12/2016) sempat di warnai kericuan ,

Persoalan kericuan kali ini adalah ketidak setujuan beberapa peserta dengan hasil Verifikasi Calon Ketua umum,karena mereka menilai hasil verifikasi tersebut tidak sesuai dengan AD/ART organisasi atau cacat organisasi,mereka menilai hasil verifikasi tersebut akan berimbas kepada calon ketua pilihan mereka.

Kedua Kubu yang Pro dan Kontra atas hasil verifikasi tersebut saling saling ber argumen dan tidak lagi mengindakan  pimpinan sidang, bahkan situasi yang awalnya hanya ajang adu argumen sempat memanas di karenakan pihak pengamanan yang berusaha melerai kedua pihak .Alhasil setelah para sesepuh dan senior HIPMI yang berada di lokasi turut menennagkan situasi ,situasi yang awalnya memanas kini menjadi tenang.

Info yang beredar bahwa setelah Tahapan Verifikasi Calon Ketua ini selesai maka Stering Comite akan melakukan tahapan Pemilihan Ketua HIPMI.

(RED BT)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top