EKONOMI

Herman Haizer Pimpin BPD HIPMI SulSel Priode 2016-2019

Herman Haizer

BeritaTuntas.com.-Makassar.  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Sul-Sel akhirnya mendapatkan ketua baru , Adalah Herman Haizer yang di tetapkan sebagai nahkoda baru organisasi Pengusaha Muda tersebut ,yang di helat di Balroom Hotel Grand Clarion Makassar,Minggu-Senin (18-19/12/2016).

Setelah melalui berbagai proses dan dinamika yang panjang Di MUSDA HIPMI SulSel kini Bos Celebes Riset Center (CRC) lembaga yang bergerak di bidang Riset dan Survey dan Pendampingan Politik ini akhirnya ditetapkan menjadi ketua terpilih BPD HIPMI SulSel priode 2016-2019.

Pada proses tahap pemilihan di ikuti oleh 3 kandidat calon ketua HIPMI SulSel,Mereka adalah Herman Haizer, Andi Nurhaldin, Andi Troy Martino.

Pada Musda ini Calon Ketua akan memperebutkan 120 Suara dari berbagai DPC HIPMI daerah.Di putaran pertamama pemilihan , Herman Haizer unggul dengan mendapatkan sebagyak  50 suara,  diikuti Andi Nurhaldin di urutan ke dua dengan perolehan  38 suara ,dan posisis terakhir di tempati Andi Troy Martino dengan perolehan 28 suara ,dan sebanyak 3 suara dinggap batal dan 1 suara abstain.Dari hasil pemilihan di putaran pertama ini membawa  Herman Haizer dan Andi Nurhaldin berhak untuk maju ke putaran ke dua,

Sebelum memulai proses pemilihan putaran kedua, setelah pimpinan sidang membuka skors sidang selama 15 menit, sebelum  pemilihan putaran kedua di mulai  Andi Nurhaldin dengan mengagetkan menyatakan ke legowoannya atas hasil pemilihan putaran pertama yang memenagkan  Herman Haizer sebagai peraih suara terbanyak untuk memimpin HIPMI SulSel priode 2016-2019.

Herman Heizer dan Andi Nurhaldin

                                                                                     Gambar : Herman Heizer dan Andi Nurhaldin

Namun Nurhaldi membantah ke legowoannya ini dianggap langka dia untuk mundur dari pertarungan tapi semata mata untuk kebaikan organisasi. saya lebih memilih musyawarah mufakat, saya tidak ingin karna kepentingan saya,saya harus mengorbankan kondisi fisik  para senior dan anggota HIPMI yang hadir dari berbagai daerah,

Kita mesti mengakuai bahwa teman teman dari daearah sudah capek kondisinya ,biarlah meraeka beristrahat,dan kita tuntaskan saja MUSDA ini dengan megakuai Saudara  Herman Haizer sebagai Ketua Umum BPD HIPMI SulSel  Priode 2016-2019,sembari kedepan kita memberi dukungan kepada kepengurusan baru di bawa saudar Herman Haizer  ini  tutupnya “ (RD BT)

Berita Terkait

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top