PILKADA ENREKANG

Yusril Siap Tempatkan Staf Hukumnya Di Enrekang, Untuk Mengawal Perjuangan Kotak Kosong

Berita Tuntas.com. Enrekang.- Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dalam rangka Kampanye akbar kotak kosong di Lapangan Andi Liu Cakke, Kecamatan Anggeraja.Membawa Angin Segar Buat Para pejuang Kotak Kosong yang tergabung dalam Komunitas Laskar Kotak Kosong

Pasalnya Selain Hadir Memberi dukungan moril kepada para Laskar Kotak Kosong, Mantan Mentri Hukum Dan HAM ini Juga Menjanjikan untuk menempatkan Staf Hukumnya Di kantor advokat IHZA & IHZA LAW FIRM untuk Mengawal Perjuangan Kotak kosong Di kabupaten Enrekang.

Keiginan Yusril Ini di Sampaikan lagsung di hadapan Ribuan massa yang menghadiri Kampanye akbar Laskar kotak kosong di lapangan Andi Liu Cakke Jum’at Kemarin.

Keinginan Yusril ini di dasari Akibat banyaknya laporan Pelanggaran Pilkada yang Masuk kepadnya, baik dari DPC Partai Bulan Bintang maupun dari masyarakat yang dia temui saat berada di kabupaten Enrekang.

Menurut Yusril dengan banyaknya Intervensi dan pelaggaran Pilkada yang di lakukan oleh calon Tunggal pada Pilkada Kabupaten Enrekang Ini, Sehingga Dirinya berpandangan Perlu Untuk menempatkan Staf Hukumnya Di kantor advokat IHZA & IHZA LAW FIRM untuk Mengawal laporan yang Sudah Di layangkan oleh Laskar kotak Kosong di beberapa instansi terkait

Yusril mengungkapkan Dirinya segera akan berkordinasi dengan Partai Bulan Bintang Untuk teknis penempatan tersebut

“Nanti saya akan bicarakan dengan ketua DPW Partai Bulan Bintang, terkait teknis penempatnya, intinya Buat perjuangan Kotak Kosong di Pilkada Enrekang 2018 PBB siap Mengawal dan memenagkan Kotak Kosong.

Dalam kunjungan Yusril di kabupaten Enrekang kali ini, dirinya banyak memaparkan kepada masyarakat terkait posisi Hukum Kotak kosong dalam undang undang.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top