KAMPUS

Walikota Palu Lantik KMKP Palu, Deng Ical Siap Bersinergi, Rektor UNM Beri Beasiswa

BeritaTuntas.com.Makassar .- Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Kota Palu (KMKP) Cabang Makassar di Ballroom lantai 2 Gedung Pinisi UNM berlangsung meriah dan dihadiri para tokoh pejabat dan tokoh organisasi mahasiswa, rabu 29 november 2017.

Turut hadir Wakil Walikota Makassar atau akrab disapa Deng Ical, Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI) Nurhidayatullah B..Cottong dan Walikota Palu Hidayat yang datang khusus ke Kota Makassar untuk melantik pengurus KMKP periode 2017-2018.

Dalam pelantikan itu, ketua Umum terpilih Dwi Putra Kurniawan yang juga merupakan Kader Fraksi Muda Indonesia (FMI) meminta dan berharap wejangan dan arahan dari bapak Walikota palu dan Wakil Walikota Makassar untuk dapat lebih bersinergi lagi.

Deng Ical selalu Wakil Walikota Makassar memberikan apresiasi tertinggi kepada KMKP Cab. Makassar “Melihat program yg dilaksanakan KMKP, di Makassar ta’ tercinta, apresiasi luar biasa kami berikan serta berharap kehadiran KMKP kedepan kita bisa bermitra”

Disamping itu, Walikota Palu, Hidayat berjanji akan memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada KMKP Makassar untuk dapat dukungan langsung dari Pemerintah Kota Palu “Kami siap untuk mendukung kegiatan KMKP ini, masukkan proposal secepatnya” Ujar Hidayat yang juga ketua DPW PKB Sulteng.

Disela-sela acara, hadir pula Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Husain Syam, memberikan suntikan motivasi kepada pengurus dan mahasiswa Palu.

Tidak hanya itu, seusai Walikota Palu melantik pengurus, Rektor UNM juga memberikan beasiswa kepada beberapa mahasiswa palu karena telah dianggap berkontribusi, juga sebagai apresiasi Rektor UNM ke Walikota Palu atas kedatangannya di menara Pinisi UNM.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik, selamat datang pak Wali, saya juga kasi beasiswa kepada mahasiswa UNM” Tuturnya.

Lanjut, Husain Syam berpesan. “kita harapnya Mahasiswa itu punya Organisasi serta prestasi apalagi seperti ini, demi meningkatkan kemampun, jiwa kepemimpinan kita dan membangun masa depan kita, tapi, bukan berarti lupakan prestasi di akademik”

Sembari memberikan selamat kepada pengurus dan memberikan apresiasi berupa beasiswa.

Setelah sesi pelantikan berakhir, Walikota Palu beralih ke Rujab Wawali Makassar di jalan Hertasning untuk jamuan makan siang, beserta seluruh pengurus dan tamu undangan yang hadir.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top