PILKADA ENREKANG

Jubir Nasdem Sulsel : Rekomendasi NasDem di Pilkada Enrekang Jelas Untuk Amiruddin Bukan Yang Lain

Beritatuntas.com.-Enrekang.- Sikap Legislator NasDem kabupaten Enrekang, Asman yang secara terang terangan memperlihatkan keinginannya untuk mendampingi petahana Muslimin Bando (MB) sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Enrekang 2018 mendatang. Membuat Pimpinan Wilayah partai NasDem Sulsel Angkat Bicara

Melalui Juru Bicara nya DPW Partai NasDem Sulsel M Rajab mengatakan jika hal tersebut memang benar, ada dua kader yang memilih maju di Pilkada Enrekang.

“Di Pilkada Enrekang Kita punya dua kader yang ingin maju, hanya saja dari kedua kader ini memiliki perbedaan dimana satunya memegang rekomendasi dan satu lagi tidak,” kata Rajab ketika dikonfirmasi, Jumat (24/11/2017).

Menaggapi dinamika ini Rajab memilih berpikir positif bahwa situasi tersebut memperlihatkan NasDem dibawah komando Ketua Rusdi Masse (RMS) memiliki banyak kader yang berpotensi untuk maju di setiap Pilkada yang ada di Sulsel sebagaimana yang terjadi di Pilwalkot Makassar baru-baru ini.

Saat Ditanya soal sikap DPW Partai NasDem terkait dinamika di Pilkada Enrekang ini, Legislator NasDem Sulsel ini mengatakan untuk saat ini pihaknya masih sementara mendalami dinamika yang terjadi di Pilkada Enrekang.

“Kita masih mendalami, yang pasti rekomendasi NasDem di pilkada Enrekang kan jelas untuk Amiruddin maka, perintah partai jelas untuk solid ke siapa,” Ungkap Rajab

Sekedar di kedahui Asman Yang merupakan mantan ketua Partai NasDem Enrekang ini, memilih jalan untuk melawan rekomendasi partainya, yang sudah jelas mengeluarkan rekomendasi kepada Wakil Bupati Enrekang Amiruddin untuk bertarung di Pilkada Enrekang sebagai Calon Bupati.

Pilkada Enrekang

Dimana dalam Surat Rekomendasi bernomor 147-SI/DPP-NasDem/IX/2017 yang di tandatangani oleh Ketua tim Pilkada DPP Partai NasDem Sri Sajetri Sudjunadi bersama Sekertaris Tim Pilkada Willy Aditya, menuliskan DPP Partai NasDem menyetujui H.M.Amiruddin SH Sebagai Calon Bupati pada pilkada tahun 2018, dan memberi batas waktu 14 Hari Sebelum dibukanya masa pendaftaran di KPUD Enrekang untuk memenuhi Syarat Pencalonannya.

Kini Asman menanti sangsi tegas dari partai NasDem. Apakah berupa pemecatan atau hanya sebatas terguran keras.

Amiruddin sendiri hingga kini sedang melakukan konsolidasi partai dan penjajakan partai pengusung tahap akhir, dan dalam waktu dekat akan mengumumkan partai pengusung dan calon wakil yang akan mendampinginya di Pilkada Enrekang 2018.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top