HOME

BAK Pandu H.M.Amir Uskara dan Vice Presiden LPS di Seminar Nasional

BeritaTuntas. Gowa.- Anggota Komisi XI yang juga Badan Anggaran DPR H.M.Amir Uskara, M.Kes membuka Seminar Nasional Sosialisasi Lembaga Penjamin Simpanan yang diselenggarakan LPS kerjasama Koperasi Bina Mandiri, Selasa 8/8 di Aula Bukit Cemara, Pallantikan Gowa.

Saat membuka seminar nasional, Sekretaris F-PPP DPR ini meminta agar di Sulsel juga dibuka kantor cabang LPS dan bukan hanya berpusat di Jakarta.

” Kami di Komisi XI DPR siap mendukung LPS agar membuka cabang di Sulsel”, kata Amir Uskara saat membuka seminar nasional LPS.

Sementara itu, Vice Presiden LPS, Suharno Eliandy siap membuka kantor di Sulsel, asal DPR mendukungnya. Suharno menegaska jika keberadaan LPS memberikan jaminan masyarakat agar menyimpan uangnya di bank dengan aman.

Lebih jauh lagi, Suharno menegaskan pentingnya LPS terutama menjaga resolusi agar setiap bank bermasalah tidak jadi bangkrut.

Seminar yang dihadiri 150 tokoh tokoh masyarakat dari berbagai daerah ini, dipandu Bachtiar Adnan Kusuma, Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia. Menurut BAK, HM Amir Uskara adalah politisi yang sangat pandai menjaga dan merawat konstituennya.

” Pak Amir berhasil memperjuangkan nasib konstituennya di DPR”. Karena itu, apa yang diperjuangkan HM Amir Uskara adalah kepentingan Sulsel dan perlu kita jaga karena satu-satunya beliau dari Sulsel di Badan Anggaran DPR” kunci Bachtiar Adnan Kusuma menutup sesi tanya jawab seminar yang dilanjutkan makan siang.

Silaturahmi diakhiri dengan tukar cendera mata antara DPRD Kota Surabaya dan KNPI Kota Makassar

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top