PILKADA BANTAENG

Jubir Golkar Bantaeng Berharap Paket Golkar-Golkar Bisa Terealisasi di Pilkada Bantaeng

BeritaTuntas. Bantaeng.- Pengurus Partai Golkar Bantaeng Berharap Paket Golkar Golkar, Arfandy – Jabal bisa berpasangan di Pilkada Bantaeng 2018 Mendatang.

Kedua nama tersebut masing masing pernah berlawan dengan Pak Nurdin Abdullah di Pilkada Bantaeng, Jabal Nur bertarung  melawan Nurdin Abdullah di Pilkada Tahun 2013 dan Arfandi bertarung di Pilkada tahun 2008. Meski keduanya masing masing kalah tapi masing masing punya pemilih yang emosional..

Harapan pengurus Golkar ini agar bisa maksimal menangkan NH Azis di Bantaeng serta dapat juga menang pada pemilihan Legislatif 2019 dan merebut kembali ketua DPRD Bantaeng yang sekarang dijabat oleh H.Hahabuddin dari PKS..

Golkar Bantaeng juga yakin bisa menangkan kembali Jokowi sebagai Presiden di 2019, Burhanuddin selaku Jubir Partai Golkar Bantaeng mengatakan politik masih dinamis dan bisa saja terjadi paket Golkar-Golkar karena kedepan banyak agenda politik yang akan di hadapi.

Bisa juga Golkar dan PPP atau Golkar dan PAN. Kami membuka diri untuk komunikasi dengan semua Partai.

Yang jelas kami di Golkar target menang di pilkada jadi sangat di kaji peluang peluang dan termasuk peluang paket pasangan nanti tutur bur via whattsap.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top