PILKADA ENREKANG

Aziz Qahhar Mudzakkar Masih Enggan Beberkan Dukungannya Kepada Muslimin Bando

BeritaTuntas.com. Makassar.- Calon Wakil Gubernur yang kini menjabat sebagai Anggota DPD RI, Aziz Qahhar Mudzakkar mengaku dirinya sebagai kader Muhammadiyah kultural, Walapun Aziz merupakan kader Muhammadiyah, dia belum bisa memastikan untuk mendukung calon Bupati dari kader Muhammadiyah di Pilkada Serentak 2018 mendatang

“Memang Saya tak punya kartu anggota Ormas Muhammadiyah. Tapi Saya ini kader Muhammadiyah kultural,” katanya, Senin (7/8/2018).

Aziz pun mengungkapakan dalam kontestasi Pilkada Serentak SulSel 2018 mendatang, ada dua mantan ketua Muhammadiyah yang bakal maju, yakni Bupati Enrekang yang juga mantan Ketua Muhammadiyah Enrekang, Muslimin Bando.dan Mantan Ketua Muhammadiyah Wajo yang kini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud.

Terkait kedua kader Muhammadiyah tersebut, Aziz masih enggan untuk menggungkapkan arah dukungannya kepada kedua calon bupati tersebut

Aziz pun menambahkan jika Pilkada Sernetak 2018 kedepan masih sangat dinamis jadi kita tunggu saja sikap yang terbaik untuk Rakyat.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top